Kamis 01 Dec 2022 07:00 WIB

Laznas BMH Terima 4 Award di Panggung Penyerahan Indonesia Fundraising Award 2022

Ini wujud bahwa umat Islam terus bergerak maju untuk dunia zakat

Laznas BMH pada tahun ini menyabet 4 kategori award dalam
Foto: BMH
Laznas BMH pada tahun ini menyabet 4 kategori award dalam

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Atas kepercayaan dan dukungan umat dan beragam pihak, Laznas BMH pada tahun ini menyabet 4 kategori award dalam "Indonesia Fundraising Award 2022 yang berlangsung di Hotel Arosa, Bintaro, Banten, Rabu (30/11/2022).

Kategori penghargaan yang Laznas BMH terima adalah sebagai berikut.

1. Best of The Best Fundraising Program Infak Sedekah Terbaik 2022.

2. Best of The Best Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022.

3. The Best of Fundraising Kurban Terbaik 2022.

4. The Best Fundraiser Terbaik 2022 yang dianugerahkan kepada Direktur Marketing Laznas BMH, Tri Winarno.

Raihan tersebut, menurut Dirut Laznas BMH, Supendi adalah wujud bahwa umat Islam terus bergerak maju untuk dunia zakat dan filantropi lainnya, termasuk infak, sedekah, serta kurban. 

"Dan, sebagai Laznas berbasis ormas, Laznas BMH memang berkomitmen menjangkau semua titik terdalam dan pelosok negeri ini dengan kebaikan kita semua," ungkapnya, seperti dalam siaran pers, Kamis (1/12/2022).

Sementara itu Direktur Marketing Laznas BMH, Tri Winarno menegaskan bahwa raihan yang diterimanya merupakan bentuk kerja tim yang tangguh sehingga solid dalam strategi dan implementasi penghimpunan.

"Penghargaan ini atas nama saya, tetapi sebenarnya ini adalah milik semua amil Laznas BMH, bahkan seluruh pejuang di dunia zakat, infak dan sedekah. Kami adalah bagian kecil yang terus ingin berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa, mensejahterakan umat, melalui gerakan zakat, infak dan sedekah. Jadi ini adalah milik kita semua, umat Islam," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement