Rabu 30 Nov 2022 22:22 WIB

Bupati Sleman: Anggota Korpri Telah Banyak Hasilkan Prestasi

Peringatan HUT Korpri di Kabupaten Sleman dilaksanakan secara sederhana namun khidmat

Bupati Sleman: Anggota Korpri Telah Banyak Hasilkan Prestasi.  Bupati perempuan pertama Sleman Kustini Sri Purnomo.
Foto: Instagram/@kustinisripurnomo
Bupati Sleman: Anggota Korpri Telah Banyak Hasilkan Prestasi. Bupati perempuan pertama Sleman Kustini Sri Purnomo.

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Kustini Sri Purnomo menyebut, seluruh anggota Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan pemerintah daerah setempat telah memberikan banyak kontribusi sehingga menghasilkan prestasi di berbagai bidang.

"Peringatan HUT ke-51 Korpri ini diharapkan dapat menjadi momentum dalam meningkatkan kualitas serta menjaga komitmen untuk mengabdi kepada negri," kata Kustini pada resepsi peringatan HUT ke-51 Korpri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga

Bupati Sleman juga mengajak seluruh anggota Korpri Kabupaten Sleman untuk tidak berhenti berinovasi dan terus berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Sleman.

Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sleman Aji Wulantara mengatakan bahwa kegiatan resepsi tersebut merupakan puncak acara dari peringatan HUT ke-51 Korpri tahun 2022 di Kabupaten Sleman.

 

"Peringatan HUT Korpri di Kabupaten Sleman dilaksanakan secara sederhana namun khidmat," katanya.

Ia mengatakan, peringatan HUT Korpri di Kabupaten Sleman dilaksanakan mulai 20 Oktober 2022 dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Adapun rangkaian dalam peringatan HUT Korpri tahun 2022 yaitu pengucapan panca prasetya KORPRI, pengibaran bendera, pembacaan teks UUD 1945, lomba menyanyi putra dan putri serta pidato berbahasa jawa.

"Selain itu, dilaksanakan juga kegiatan bakti sosial dalam rangka meningkatkan rasa kesetiakawaan dan kepedulian sesama anggota Korpri, seperti pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi anggota, donor darah, pemberian santunan bagi anggota yang sakit berat, dan lainnya," kata Aji.

Dalam kegiatan peringatan tersebut juga diserahkan penghargaan kepada Dewan Pengurus Korpri Sleman atas Kepengurusan Korpri Kabupaten Terbaik tingkat nasional.

Penyerahan dilakukan oleh Bupati Sleman kepada Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sleman.

Kemudian, diserahkan juga sejumlah piala dan penghargaan kepada seluruh OPD di Pemeringah Kabupaten Sleman atas kinerja unit Korpri.

Selain Bupati Sleman, hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa beserta seluruh Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement