Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Amanah Takaful Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Fundraising Terbaik 2022

Kamis 01 Dec 2022 05:52 WIB

Red: Agung Sasongko

Ade Abdurachman selaku direktur Amanah Takaful (kanan) menerima penghargaan Fundraising Infaq Berbasis Korporasi Terbaik.

Ade Abdurachman selaku direktur Amanah Takaful (kanan) menerima penghargaan Fundraising Infaq Berbasis Korporasi Terbaik.

Foto: Dok Takaful
Amanah Takaful meraih penghargaan kategori Fundraising Infaq Berbasis Korporasi Terba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Amanah Takaful meraih penghargaan dalam kategori Fundraising Infaq Berbasis Korporasi Terbaik dalam perhelatan Indonesia Fundraising Terbaik atau Indonesia Fundraising Award (IFA) yang digelar oleh Institute Fundraising Indonesia (IFI) di Hotel Arosa Jakarta pada Rabu (30/11/2022).

Direktur IFI, Arlina F Saliman menyebut bahwa event ini digagas sebagai motivasi seluruh stakeholder kemanusiaan dalam mengoptimalkan potensi lembaganya dalam fundraising dan gerakan kemanusiaan. "IFA menjadi salah satu indikator kesuksesan lembaga dalam mencapai pertumbuhan fundraising setiap tahunnya," kata Arlina.

Baca Juga

Sementara itu, Ade Abdurachman selaku direktur Amanah Takaful mendedikasikan penghargaan ini untuk para mitra donatur, yang telah mempercayakan Amanah Takaful sebagai mitra kolaborasi dalam berbagai aksi kebaikan dan kemanusiaan di Indonesia.

"Kami dedikasikan penghargaan ini untuk seluruh mitra donatur yang telah berkolaborasi menjadi mitra kebaikan di setiap aksi kemanusiaan," ujar Ade saat menerima penghargaan dari IFI.

Ke depan Amanah Takaful berupaya untuk terus berbenah dalam menyongsong perubahan yang kian pesat mengiringi gerakan kebaikan dan kemanusiaan saat ini.

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan IFI (Institut Fundraising Indonesia). Award ini tentu sangat memotivasi kami untuk lebih giat berbenah dan merekatkan kolaborasi yang lebih efektif dengan para mitra donatur," terang Ade.

Ia menjelaskan, Amanah Takaful sebagai lembaga filantropi Islam, sudah aktif dalam kampanye fundraising dana ziswaf (zakat, inafk, sedekah dan wakaf) sejak awal berdiri 24 tahun lalu. “Inovasi dalam pelayanan, edukasi dan program pun terus dilakukan waktu demi waktu untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

IFA 2022 merupakan ajang bergengsi dalam memberikan apresiasi kepada lembaga sosial kemanusiaan dan insan fundraising yang terus berjibaku dalam gerakan ziswaf dan kemanusia agar lebih inovatif, amanah dan profesional.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA