Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Relawan Sebut Para Pengusaha Minta Anies Kondusifkan Iklim Usaha

Rabu 30 Nov 2022 17:49 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Andi Nur Aminah

Puluhan pengusaha dari berbagai provinsi menemui Anies Baswedan

Puluhan pengusaha dari berbagai provinsi menemui Anies Baswedan

Foto: Istimewa
Puluhan pengusaha itu bukan hanya dari Jakarta tapi juga dari berbagai provinsi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim mengatakan, pihaknya bersama para pengusaha telah menemui calon presiden dari partai NasDem dan mantan Gubernur DKI Anies Baswedan. Menurutnya, para pengusaha dalam kesempatan itu mengharapkan keadilan dalam iklim usaha.

“Puluhan pengusaha ini mendorong Anies Rasyid Baswedan karena mengharapkan iklim usaha yang kondusif dengan kebijakan yang berkeadilan,” kata Ramli dalam keterangannya.

Baca Juga

Tak sampai di sana, kedatangan para pengusaha menemui Anies juga untuk memberikan komitmen dan dukungannya memperjuangkan Anies sebagai Presiden 2024 nanti. Menurutnya, relawan dan pengusaha akan berjuang menghimpun afiliasi lebih terorganisir.

“Puluhan pengusaha ini bukan hanya berasal dari Jakarta tetapi dari berbagai provinsi di Indonesia,” ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, Anies mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran para pengusaha. Menurutnya, semua pihak yang terlibat saat ini memiliki cita-cita yang mulia.

"Kita memiliki cita-cita mulia bersama dengan perjuangan yang tidak mudah, diperlukan kerja bersama agar pekerjaan yang berat ini terasa ringan" kata Anies kepada para relawan dan pengusaha.

Dia mengatakan, penting bagi semua pihak untuk saling dukung dan bantu alih-alih sebagai kompetitor. Oleh sebab itu, Anies dalam kesempatan itu berpesan untuk mengupayakan sikap kolaboratif.

"Jaga stamina, pandang satu sama lain sebagai teman seperjuangan, saling bantu, saling topang, saling dukung dan jangan memandang satu sama lainnya sebagai kompetitor, insya Allah, ikhtiar kita akan terwujud jika kita semua bisa kolaboratif, salam ta'zim buat semuanya," kata Anies.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA