Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Aurora akan Tampil di Konser Virtual 'Sky: Children of the Light'

Rabu 30 Nov 2022 16:08 WIB

Red: Friska Yolandha

Penyanyi asal Norwegia, Aurora, akan tampil pada konser perdana game Sky: Childern of the Light. Konser ini dipersembahkan oleh studio game Thatgamecompany.

Penyanyi asal Norwegia, Aurora, akan tampil pada konser perdana game Sky: Childern of the Light. Konser ini dipersembahkan oleh studio game Thatgamecompany.

Foto: Thatgamecompany
Aurora akan membawakan lagu-lagu populernya seperti Runaway dan The Seed.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Norwegia, Aurora, akan tampil pada konser perdana game Sky: Childern of the Light. Konser ini dipersembahkan oleh studio game Thatgamecompany.

Didukung oleh mesin game milik sendiri, konser ini berkomitmen melahirkan konser revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain bersama di layar yang sama, pada saat yang sama, terutama untuk merasakan pengalaman emosional bersama. Dikutip dari keterangan resmi, Rabu (30/11/2022), konser digelar 9 Desember mendatang.

Baca Juga

Konser dimulai pada pukul 11.30 WIB setelah sesi penganugerahan "The Game Awards", dengan 45 menit awal berupa hiburan untuk para penggemar. Selama konser, peserta akan dibawa dalam perjalanan musik yang unik untuk terhubung dengan Aurora, musiknya, dan orang lain di seluruh dunia. Aurora akan membawakan lagu-lagu populernya seperti 'Exhale, Inhale', 'Runaway', 'All is Soft', 'Warrior', 'The Seed', dan masih banyak lagi.

Pada hari konser berlangsung, para penggemar diminta untuk datang lebih awal ke tempat in-game event untuk mencoba berbagai fitur baru yang menarik yang dirancang untuk menjajal pengalaman seru. Adapun konser ini merupakan babak penutup dari "Season of AURORA" dalam "Sky: Children of the Light", yang bisa diikuti oleh para pemain. Di babak ini, para pemain menemukan dan merasakan karakter, cerita, pencarian, item bertema, dan banyak lagi sisi yang menampilkan musik Aurora.

Perjalanan pemain melalui kisah yang dikisahkan dalam musik dan menemukan kenangan penuh lagu tentang spirit yang membawa melalui perjuangan dan kegagalan. Konser virtual perdana dan bersifat lintas batas ini terbuka untuk umum secara gratis.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA