Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Kena Pneumonia, Mark Feehily Lewatkan Konser Westlife Mendatang

Rabu 30 Nov 2022 14:47 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Personel boyband Westlife Mark Feehily saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8/2019). Feehily sedang berjuang melawan pneumonia.

Personel boyband Westlife Mark Feehily saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8/2019). Feehily sedang berjuang melawan pneumonia.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Mark Feehily mulai tak enak badan pada pekan lalu kemudian terdiagnosis pneumonia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mark Feehily dari Westlife terpaksa melewatkan konser Westlife yang akan datang karena menderita pneumonia. Setelah tidak ikut dalam penampilan Westlife di Newcastle pada Jumat (25/11/2022) lalu, penyanyi berusia 42 tahun itu mengeluarkan pernyataan pada keesokkan harinya.

Feehily memberi tahu para penggemar bahwa dia merasa sedih karena dia harus melewatkan banyak konser dalam perjalanan "Wild Dreams" Westlife. Saat ini, dia berada di bawah pengawasan dokter dan direkomendasikan untuk beristirahat.

Baca Juga

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan mereka dan mendoakan agar saya segera sembuh, itu sangat berarti," ucap Feehily, dilansir Aceshowbiz, Rabu (30/11/2022).

"Saya sangat sedih melewatkan pertunjukan akhir pekan di Newcastle, tetapi saya mulai merasa tidak enak badan pada hari Jumat itu dan dokter telah memastikan bahwa itu adalah serangan pneumonia," kata Feehily.

Feehily yang menyanyikan nada tertinggi di antara rekannya yang lain, Shane, Nicky, dan Kian itu, berjanji akan kembali ke panggung sesegera mungkin setelah dia dinyatakan aman beraktivitas. "Saya telah diberi tahu bahwa cara tercepat untuk sembuh adalah beristirahat dan melanjutkan konsumsi antibiotik," papar dia.

"Saya merasa sedikit lebih baik setiap hari. Para perawat merawat saya dengan luar biasa sehingga semuanya akan berakhir dalam waktu singkat. Namun, ini berarti melewatkan lebih banyak pertunjukan tetapi saya akan kembali segera setelah saya sembuh," ujarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA