Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

RJ Amartha Hangtuah Perkenalkan Skuad Jelang IBL 2023, Daniel Wenas Merapat

Rabu 30 Nov 2022 12:34 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Para pemaing Amartha Hangtuah dalam perkenalan tim di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Para pemaing Amartha Hangtuah dalam perkenalan tim di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Foto: REPUBLIKA/FITRIYANTO
Daniel Wenas meninggalkan Evos Thunder untuk bergabung dengan RJ Amartha Hangtuah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menatap musim baru IBL 2023, Amartha Hangtuah Jakarta memperkenalkan skuad mereka. Sejumlah peman baru menghiasi tim yang bermarkas di Kebayoran Baru ini salah satunya Daniel Wenas. Dalam kesempatan ini klub juga merilis sponsor baru dan menambahkan nama klub menjadi RJ Amartha Hangtuah Jakarta.

Perubahan nama itu tak lepas dari penandatanganan kerja sama antara Amartha Hangtuah Jakarta dan RJ Resources, perusahaan yang bergerak di bidang penambangan batu bara. MoU tersebut ditandatangani antara presiden klub Gading Ramadhan Joedo dan Direktur RJ Resources Jeffri Ardiatma, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga

'Ramuan itu bernama pertemanan dan kekompakan. Sudah sejak lama saya diajak bergabung, tetap baru tahun ini kesepakatan itu terjadi," kata Jeffri Ardiatma.

"Kehadiran RJ Resources sebagai sponsor membuat kami semakin optimistis tim ini akan berbicara lebih banyak pada IBL 2023," kata Gading R Joedo.

Musim lalu, Kelly Purwanto dkk berhasil melangkah ke playoff. Tentu dengan kehadiran sponsor baru, harapan melihat tim Biru-Ungu melangkah lebih jauh akan bisa terwujud.

"Tunggu RJ Amartha Hangtuah dalam 1-2 tahun ke depan. Tim ini punya potensi untuk bisa berprestasi bahkan menjadi yang terbaik di Indonesia," kata Jeffri.

Selain berganti nama, RJ Amartha Hangtuah Jakarta juga menampilkan logo baru. Hal tersebut menunjukkan semangat perubahan untuk melangkah ke hal yang lebih baik.

Hal baru lain dari tubuh RJ Amartha Hangtuah Jakarta adalah dengan kehadiran pemain baru. Setelah merekrut Diftha Pratama, RJ Amartha Hangtuah juga mendatangkan Daniel Timothy Wenas.

"Saya tak sabar untuk membantu tim ini untuk meraih mimpi, terbang lebih tinggi lagi," kata Daniel Wenas, yang musim lalu membela Evos Thunder Bogor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA