Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Baznas Raih Penghargaan Lembaga Filantropi dengan Akuntabilitas Terbaik

Rabu 30 Nov 2022 03:21 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Christiyaningsih

Baznas meraih penghargaan sebagai Lembaga Filantropi dengan Akuntabilitas Terbaik dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022.

Baznas meraih penghargaan sebagai Lembaga Filantropi dengan Akuntabilitas Terbaik dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022.

Foto: Baznas
Baznas raih penghargaan dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meraih penghargaan sebagai Lembaga Filantropi dengan Akuntabilitas Terbaik dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022. Perhelatan tahunan penghargaan terhadap para pelaku ekonomi dan bisnis syariah ini dilaksanakan pada Selasa (29/11/2022) di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat.

Pimpinan Baznas H. Rizaludin Kurniawan mengatakan pihaknya menyambut baik dengan sangat gembira atas penghargaan ini. "Baznas menyambur baik atas anugerah ini karena ini bukti pengakuan dari media dan publik atas apa yang dilakukan Baznas selama ini, yaitu mendapat ASR 2022 kategori Akuntabiltas Terbaik," kata Rizaludin.

Baca Juga

Dia berharap penghargaan ini akan terus membuat Baznas menjaga performa tetap akuntabel, profesional, dan dipercaya oleh para donatur di Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga merupakan bentuk kerja keras dari seluruh amilin amilat Baznas.

"Tentu kami berharap bisa mempertahankan ini untuk tahun ke depan dan kami mengucapkan terima kasih kepada Republika. Semoga Republika tetap jaya dan tetap mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Republika kembali menggelar perhelatan tahunan penghargaan terhadap para pelaku ekonomi dan bisnis syariah, Anugerah Syariah Republika (ASR) 2022, Selasa (29/11/2022). Gelaran yang rutin dilaksanakan sejak 2017 ini adalah bentuk apresiasi Republika terhadap industri dalam menopang perekonomian nasional.

"Anugerah Syariah Republika (ASR) ini merupakan salah satu signature event Republika yang selalu kita gelar setiap tahun. Tahun ini merupakan keenam kali kami menggelar pemberian apresiasi terhadap pelaku perekonomian syariah di Tanah Air," kata Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi, di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA