Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

LaReine Scarves Adopsi Kain Khusus yang Bikin Hijab Nyaman Dipakai Seharian

Selasa 29 Nov 2022 22:04 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Koleksi hijab premium LaReine.

Koleksi hijab premium LaReine.

Foto: Dok LaReine
Meski indah dan terkesan mewah, hijab satin biasanya gerah untuk dipakai seharian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menunjukkan komitmennya untuk menjadi pionir dalam industri modest fashion, LaReine Scarves mengadopsi kain khusus yang membuat hijab premiumnya semakin nyaman untuk digunakan. Desainer merangkap pendiri LaReine, Citra Irene, pun menwarakan hijab dengan desain mewah dan kenyamanan ekstra.

"Dengan memakai ini, kecantikan pun akan semakin terpancar dan dengan kepercayaan diri itulah para wanita dapat menjadi versi yang terbaik dari dirinya," kata Citra dalam keterangannya, dikutip Senin (28/11/2022).

Baca Juga

Koleksi hijab premium LaReine terdiri dari seri hijab satin Lumiere Series dan seri hijab voal Kralice Series. Satin dikenal sebagai hijab yang bahan yang cantik, terkesan mewah, dan indah. Hanya saja, hijab satin kerap menimbulkan rasa gerah dan tidak nyaman jika dipakai beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Lumiere Series dari LaReine hadir sebagai koleksi hijab satin premium dari bahan ultralight satin dengan teknologi AIRify, yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya. Hal ini memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman dan adem meski memakai hijab sepanjang hari.

 

"Hijab dari Lumiere Series hadir dalam tiga pilihan warna," kata Citra.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA