Selasa 29 Nov 2022 20:51 WIB

Hal yang Perlu Dipersiapkan untuk Usaha Online Pulsa MAXsi

Usaha jual pulsa dan paketan internet secara online banyak dipilih.

Usaha jual pulsa dan paketan internet secara online banyak dipilih. Selain karena mudah, berjualan online juga tidak memerlukan tempat atau konter pulsa. (ilustrasi).
Foto: LA Times
Usaha jual pulsa dan paketan internet secara online banyak dipilih. Selain karena mudah, berjualan online juga tidak memerlukan tempat atau konter pulsa. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Usaha jual pulsa dan paketan internet secara online banyak dipilih. Selain karena mudah, berjualan online juga tidak memerlukan tempat atau konter pulsa. Anda dapat mulai menjual pulsa dan paketan menggunakan aplikasi agen pulsa dan kuota murah bernama MAXsi.

Dengan menggunakan MAXsi, Anda bisa menjadi distributor pulsa dan kuota termurah. Simak hal yang perlu Anda siapkan untuk membuka usaha pulsa online dengan menggunakan MAXsi:

Tahapan sebelum jualan pulsa online dengan MAXsi:

1. Smartphone Android

Untuk saat ini, Anda memerlukan smartphone berbasis Android agar dapat mendownload aplikasi MAXsi Reload dan aplikasi TRX KU. Jika sudah memiliki atau menggunakan smartphone Android, maka Anda bisa mulai mendownload MAXsi Reload.

Download aplikasi MAXsi Reload di smartphone Android Anda dengan klik aplikasi Google Play Store dan cari aplikasi “MAXsi Pay” atau “MAXsi Reload”.

2. Memiliki nomor yang aktif

Untuk melakukan transaksi, Anda perlu mendaftarkan nomor Hp Anda. Pastikan nomor yang Anda daftarkan aktif agar bisa memulai transaksi.

3. Melakukan pendaftaran atau registrasi

Setelah selesai mengunduh aplikasi MAXsi Reload, Anda bisa memulai untuk mendaftarkan diri Anda langsung melalui aplikasi. Atau Anda juga bisa mengunjungi situs resmi maxsi.id untuk melakukan pendaftar.

Jika memerlukan bantuan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan MAXsi melalui WhatsApp. Anda dapat meminta bantuan untuk pendaftaran usaha Anda.

4. Mempelajari aplikasi

Agar dapat melakukan transaksi dan dapat melayani pelanggan secara cepat dan mudah, ada baiknya Anda mempelajari Aplikasi MAXsi Reload terlebih dahulu dengan cara memahami semua fitur yang ada pada aplikasi.

5. Mengisi saldo deposit

Setelah memahami aplikasi MAXsi Reload secara baik, Anda dapat mulai mengIsi saldo deposit Anda. Saldo deposit penting agar Anda dapat memulai transaksi saat ada pelanggan yang ingin membeli pulsa atau melakukan pembayaran lain.

6. Mulai Transaksi

Jika semuanya sudah siap, maka Anda bisa langsung mulai berjualan atau transaksi pulsa dan paket internet murah.

Fitur-fitur Unggulan MAXsi

Selain cara daftar yang mudah, MAXsi Reload juga memiliki banyak fitur mulai dari pembelian pulsa hingga pembayaran tagihan bulanan. Berikut ini penjelasan mengenai fitur dan kelebihan aplikasi MAXsi Reload:

1. Jualan pulsa dan kuota internet

Kelebihan pertama dari MAXsi Reload adalah Anda dapat melayani isi ulang pulsa serta pembelian paket all provider dari satu aplikasi. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika provider Anda berbeda dengan provider pelanggan. Provider yang tersedia pun lengkap, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL Axis, Three, dan Smartfren.

Selain itu, MAXsi Reload juga dapat melayani pembelian voucher kuota internet Wifi id dan pulsa token listrik PLN Pintar.

2. Layanan pembayaran tagihan

MAXsi Reload juga melayani pembayaran tagihan bulanan. Tagihan bulanan yang dapat dilayani oleh MAXsi Reload pun lengkap.

Mulai dari tagihan PDAM, BPJS, asuransi, PLN, Tagihan internet Indihome, tagihan telepon Telkom Indonesia, tagihan Pertagas PGN Pertamina, bayar TV langganan, pembayaran tagihan kredit kendaraan bermotor, serta tagihan Penerimaan Negara seperti membayar pajak UNBK.

3. Isi saldo digital dan transfer uang tunai

Agar semakin lengkap, Anda juga bisa melayani pengisian saldo dompet digital menggunakan MAXsi Reload. Aplikasi MAXsi Reload dapat mengisi ulang dompet digital mulai dari Gojek , ShopeePay, Dana, OVO, LinkAja, Grab, Maxim, isi ulang saldo E-Toll, serta top up saldo game.

MAXsi Reload juga dapat melayani transfer uang tunai ke semua bank di Indonesia, serta transfer melalui Virtual Account bank BNI.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai usaha pulsa dan paket internet murah menggunakan MAXsi Reload. MAXsi Reload telah dipercaya sejak tahun 2014. Keamanan data dan transaksi Anda terjamin karena ada fitur kunci aplikasi dan back up data.

Selain itu, Anda juga tidak perlu takut lupa mencatat atau melakukan pembukuan transaksi. Karena, semua transaksi usaha Anda juga akan otomatis tercatat di aplikasi MAXsi Reload.

Jika Anda membutuhkan bantuan, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan MAXsi yang siap membantu 24 jam.

Dengan fitur yang lengkap, buka usaha pulsa dan internet murah dengan MAXsi jadi lebih mudah dan menguntungkan. Daftarkan diri Anda menjadi agen pulsa dan kuota murah menggunakan MAXsi Reload, nikmati keuntungan dan kemudahan berjualan bersama MAXsi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement