Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Catherine Zeta-Jones Terobsesi Perankan James Bond Versi Perempuan

Selasa 29 Nov 2022 17:17 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Catherine Zeta-Jones mengaku sangat ingin memerankan karakter James Bond versi perempuan.

Aktris Catherine Zeta-Jones mengaku sangat ingin memerankan karakter James Bond versi perempuan.

Foto: AP
Catherine Zeta-Jones pernah bercita-cita menjadi mata-mata, seperti James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Wales, Inggris Raya, Catherine Zeta-Jones, mengaku sangat terobsesi untuk bisa berperan sebagai female Bond atau James Bond versi perempuan. Aktris peraih Oscar itu juga yakin kemampuan aktingnya bisa menunjang impiannya menjadi karakter agen mata-mata tersebut.

"Saya punya bakat jadi Bond versi perempuan, dan secara material saya juga sangat cocok menjadi Bond. Sebenarnya, saya dulu bermimpi menjadi mata-mata ketika masih kecil, jadi kenapa tidak mewujudkannya dengan menjadi aktris," kata Catherine, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga

Setelah Daniel Craig pensiun dari peran Bond, aktor untuk memerankan agen 007 memang belum ditemukan. Catherine tampaknya ingin mengambil kesempatan emas tersebut untuk menjadi Bond berikutnya.

"Aku akan langsung setuju," kata Catherine saat ditanya responsnya jika dirinya mendapat tawaran untuk memerankan karakter Bond dari produser Barbara Broccoli.

Catherine sudah merintis karirenya di dunia peran Hollywood sejak tahun 1990-an. Catherine yang menikah dengan aktor Michael Douglas pada 2000 mengaku, ketika pertama kali pindah ke AS dirinya sempat tak percaya diri bisa mendapatkan peran utama di film-film besar.

"Maksudku, aku tidak pernah berpikir bahwa aku cantik," kata aktris berusia 53 tahun itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA