Selasa 29 Nov 2022 14:34 WIB

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Kontrakannya di Bandung

Korban ditemukan meninggal dunia dengan mulut dan telinga bersimbah darah.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ilham Tirta
Evakuasi mayat (ilustrasi).
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Evakuasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pria bernama Yosep ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kontrakannya di Kampung Cibereum RT 04, RW 11 Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung, Selasa (29/11/2022), pukul 07.30 WIB. Warga Kadungora, Garut ditemukan dalam keadaan bersimbah darah.

Wakil Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Joko Prihatin mengatakan, sekitar pukul 07.30 WIB, korban ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakan dengan keadaan mulut dan telinga mengeluarkan darah. Polisi masih mendalami penyebab kematian tersebut.

Baca Juga

"Diduga terjadi penganiayaan dan pengeroyokan. Malam itu ada kegaduhan kata tetangga kontrakan, pagi-pagi ditemukan meninggal di kontrakan terus lapor polisi," ujarnya saat dihubungi, Selasa (29/11/2022).

Joko menuturkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan kronologis dan motif diduga penganiayaan tersebut. Selain itu, polisi juga telah mendapatkan identitas pelaku utama yang dalam pengejaran.

"Saat ini identitas sudah diketahui, masih dalam pengejaran, mudah-mudahan cepat rilis," kata dia.

Menurut Joko, pelaku utama yang sedang dalam pengejaran tidak memiliki hubungan keluarga dengan korban. Motif masih dalam pendalaman dan penyelidikan.

"Keributan gaduh saja, kalau untuk motifnya apa belum tahu, kita cari pelaku utama," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement