Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Bakrie Amanah Ajak Anak-Anak Yatim Binaan Nonton Bareng Sri Asih

Selasa 29 Nov 2022 10:03 WIB

Red: Gita Amanda

Keceriaan terpancar di wajah anak-anak yatim dan dhuafa binaan Bakrie Amanah saat mereka mendapatkan kesempatan untuk menonton bareng film Sri Asih di Bioskop.

Keceriaan terpancar di wajah anak-anak yatim dan dhuafa binaan Bakrie Amanah saat mereka mendapatkan kesempatan untuk menonton bareng film Sri Asih di Bioskop.

Foto: Bakrie Amanah
Nonton Sri Asih diharapkan memberi nilai positif bagi anak-anak binaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keceriaan terpancar di wajah anak-anak yatim dan dhuafa binaan Bakrie Amanah saat mereka mendapatkan kesempatan untuk menonton bareng film Sri Asih di Bioskop. Kegiatan nonton bareng ini diinisiasi oleh Bakrie Amanah dalam rangka untuk menceriakan anak-anak yatim dan dhuafa menjelang akhir tahun.

Acara ini juga bersamaan dengan milad Dini Bakrie, istri dari Anindya Bakrie, sehingga rangkaian kegiatan yang berjalan selain menonton film juga dilangsungkan doa bersama atas keberkahan usia Dini Bakrie. Agenda ini diharapkan dapat mampu memberikan nilai-nilai positif yang terkandung dalam film Sri Asih dan juga dapat menghibur dan berbagi kebahagiaan kepada anak  binaan.

Baca Juga

Setidaknya sebanyak 250 anak yatim dan dhuafa turut memeriahkan nonton bareng yang diselenggarakan di bioskop XXI Epicentrum. Kebanyakan anak yang ikut nonton bareng ini belum pernah menonton dibioskop sehingga acara nonton bareng ini menjadi pengalaman yang mengesankan.

Saking senangnya mereka bahkan sudah berlarian saat menuju pintu masuk studio untuk bisa segera duduk di kursi bioskop. Tak Sedikit pula dari mereka yang bertepuk tangan saat film di putar.

photo
Setidaknya sebanyak 250 anak yatim dan dhuafa turut memeriahkan nonton bareng yang diselenggarakan di bioskop XXI Epicentrum. - (Bakrie Amanah)
 

Film Sri Asih yang mulai dirilis serentak di bioskop Indonesia sejak 17 November 2022 sengaja dipilih oleh tim Bakrie Amanah karena bertemakan superhero sang penyelamat sehingga sangat tepat untuk bisa memberikan nilai positif kepada anak-anak.

Hal ini diungkapkan oleh Program Div Head, Mochamad Noerhakim. Tak sedikit juga anak-anak yang mengungkapkan cita-citanya setelah menonton film Sri Asih. Salah satunya Marsya yang bercita-cita menjadi seorang pemadam wanita “Aku kalau sudah gede mau jadi pemadam api,” ungkap Marsya, seperti dalam siaran pers, Selasa (29/11/2022).

Lebih lanjut Hakim mengatakan kedepan diharapkan program-program sosial edukatif yang mampu memberikan nilai-nilai positif dan motivasi bagi seluruh anak negeri sehingga nilai trimatra Bakrie Keindonesiaa, Kemanfaatan dan Kebersamaan bisa terus dilakukan. Terdekat agenda besar Bakrie Amanah untuk kembali menceriakan anak negeri adalah program khitanan ceria yang direncakan berjalan selama bulan desember 2022 nanti.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA