Selasa 29 Nov 2022 07:06 WIB

Aji Santoso Minta Manajemen Persebaya Segera Ikat George Brown

George Brown memiliki kemampuan dan visi bermain yang bagus.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan telah meminta manajemen untuk segera mengikat pemain muda potensial George Brown. Hal tersebut merupakan kesempatan bagus bagi pemain berdarah Inggris itu untuk dapat masuk skuad Persebaya.

"Saya sudah ajak Brown bicara, dan saya sudah minta ke manajemen untuk bernegosiasi dengannya," kata Aji dilansir laman resmi klub, Selasa (29/11/2022). "Saya sampaikan ke Brown, ini kesempatan bagus bisa masuk Persebaya karena tidak mudah masuk ke Persebaya."

Baca Juga

Brown, lanjut Aji, memiliki kemampuan dan visi bermain yang bagus. Hal tersebut dapat dilihat dari saat latihan yang hanya dia ikuti selama tiga hari serta uji coba saat melawan Persis Solo.

"Saat bermain dengan Persis Solo dia bermain bagus, itu yang menjadi pertimbangan saya dan dia pemain yang bertipe fighting, itu saya suka. Pemain saya harus punya fighting spirit yang bagus," ujar mantan kapten timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, George Brown saat ditanya wartawan usai latihan dengan tim Bajol Ijo menyampaikan rasa senangnya jika nanti dirinya bisa masuk dalam skuad Persebaya. "Sekarang lagi negosiasi kontrak, senang banget, ini klub besar di Indonesia, dari kecil aku sudah tahu dengan klub ini," kata dia.

Menurut Brown, cara bermain dan karakter Persebaya yang berbeda dengan klub sebelumnya membuat Brown harus cepat beradaptasi.

"Saya sudah kerja keras buat momen ini. Saat pertandingan di Solo merupakan pertama kali bermain, fisik saya masih belum baik karena sudah terlalu lama tidak bermain dan harus terus memperbaiki kesalahan saya," jelas Brown.

Tak hanya itu, Brown masih membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua pekan untuk dapat bermain secara tim dengan Persebaya. "Agar lebih siap menghadapi kompetisi bersama Persebaya dan target saya bisa masuk starting eleven," kata dia menegaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement