Senin 28 Nov 2022 23:46 WIB

In Picture: Piala Dunia 2022 Grup H: Korea Takluk 2-3 dari Ghana

Jalan Korsel terjal karena harus mengalahkan Portugal untuk lolos..

Red: Yogi Ardhi

Wooyoung Jung (turun) dari Korea Selatan beraksi melawan Inaki Williams (naik) dari Ghana selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan dan Ghana di Education City Stadium di Doha, Qatar, 28 November 2022. (FOTO : EPA-EFE/Mohamed Messara)

Kim Moon-hwan (kanan) dari Korea Selatan beraksi selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Ghana di Stadion Education City di Doha, Qatar, 28 November 2022. (FOTO : EPA-EFE/Noushad Thekkayil)

Kim Min-jae (kiri) dari Korea Selatan beraksi melawan Inaki Williams (kanan) dari Ghana selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Ghana di Education City Stadium di Doha, Qatar, 28 November 2022. (FOTO : EPA-EFE/Noushad Thekkayil)

Kim Jin-su (Kanan) dari Korea Selatan beraksi melawan Tariq Lamptey (Kiri) dari Ghana selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan dan Ghana di Stadion Education City di Doha, Qatar, 28 November 2022. (FOTO : EPA-EFE/Noushad Thekkayil)

Mohammed Salisu (no.4) dari Ghana mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Ghana di Stadion Education City di Doha, Qatar, 28 November 2022. (FOTO : EPA-EFE/Abir Sultan)

Cho Gue-sung dari Korea Selatan, depan, duel untuk bola dengan Daniel Amartey dari Ghana selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Ghana, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Senin, 28 November 2022. (FOTO : AP Photo/Ricardo Mazalan)

REPUBLIKA.CO.ID, AR RAYYAN -- Ghana susah payah meraih poin penting dengan Korea Selatan (Korsel) 3-2 pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Senin (28/11/2022) malam WIB.

Hasil ini membuat Ghana meroket ke peringkat dua klasemen dengan perolehan tiga poin dari sekali menang dan satu kekalahan di belakang Portugal di posisi pertama. Korsel baru mengumpulkan satu poin dari satu imbang dan satu kekalahan. Jalan Korsel terjal karena harus mengalahkan Portugal untuk lolos.

sumber : Republika, AP Photo, EPA EFE
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement