Senin 28 Nov 2022 16:42 WIB

Ini Starting XI Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022, Indomitable Lions Wajib Menang

Kamerun butuh kemenangan karena akan berhadapan dengan Brasil pada laga terakhir.

Skuad Kamerun di Piala Dunia 2022.
Foto: AP/Ebrahim Noroozi
Skuad Kamerun di Piala Dunia 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua tim di Grup G akan saling jegal untuk mendapatkan kemenangan demi peluang lolos ke 16 besar. Kamerun dan Serbia yang sama-sama kalah pada laga pembuka, akan bertarung di Stadion Al Janoub, Senin (28/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Kamerun punya tugas lebih berat untuk memburu kemenangan. Sebab, Indomitable Lions akan bersua Brasil pada laga terakhir. Kemenangan bakal menjaga peluang lolos ke 16 besar. Kamerun belum pernah melaju ke babak gugur sejak Piala Dunia 1990.

Baca Juga

Kamerun akan mengandalkan penyerang mereka Eric Maxim Choupo-Moting. Striker Bayern Muenchen ini diharapkan memecah kebuntuan ke gawang Serbia.

Sementara di kubu Serbia, Aleksandar Mitrovic jadi tumpuan. Ia akan ditopang Dusan Tadic dan Sergej Milinkovic-Savic yang siap memasok umpan matang atau ikut mencetak gol. 

Daftar Susunan Pemain

Kamerun (4-3-3): Devis Epassy; Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Nkoulou, Nouhou Tolo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Pierre Kunde, Martin Hongla; Bryan Mbeumo, Eric Maxim Choupo-Moting, Karl Toko Ekambi

Pelatih: Rigobert Song 

Serbia (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic, Sasa Lukic, Nemanja Maksimovic, Filip Kostic; Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Sergej Milinkovic-Savic.

Pelatih: Dragan Stojkovic 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement