Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Raih Penghargaan PropertyGuru, The Veranda Masuki Pembangunan Struktur Atas

Senin 28 Nov 2022 22:50 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Sinergi pengembang peraih penghargaan PropertyGuru, Nishitetsu dan Pulauintan Group memasuki pembangunan struktur atas The Veranda, apartemen resort di koridor strategis Lebak Bulus-Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sinergi pengembang peraih penghargaan PropertyGuru, Nishitetsu dan Pulauintan Group memasuki pembangunan struktur atas The Veranda, apartemen resort di koridor strategis Lebak Bulus-Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Foto: istimewa
The Veranda raih penghargaan desain arsitektur dan interior kondominium terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinergi pengembang peraih penghargaan PropertyGuru, Nishitetsu dan Pulauintan Group memasuki pembangunan struktur atas The Veranda, apartemen resort di koridor strategis Lebak Bulus-Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Direktur Nishitetsu Takayuki Tanaka mengatakan pengerjaan dimulai Januari 2022 dan evaluasi jaminan kualitas struktur bawah berjalan sesuai rencana untuk melanjutkan pengembangan upper structure Tower Jimbaran.

“Tower Jimbaran terdiri 178 unit (36 Unit 1 BR, 107 Unit 2 BR, 35 Unit 3 BR) dan ditargetkan topping off pada akhir 2023” ucap Tanaka.  

Tanaka menambahkan perpaduan pengalaman, komitmen, reputasi Nishitetsu dan Pulauintan untuk memenuhi kebutuhan pasar properti yang berkualitas, terbukti dalam Indonesia Property Awards 2022.

“Dalam ajang bergengsi itu, The Veranda memperoleh dua perhargaan melalui Desain Arsitektur Kondominium Mewah Terbaik dan Desain Interior Kondominium Terbaik” ujarnya.

Untuk Arsitektur Desain The Veranda dikerjakan Airmas Asri Indonesia dan seluruh konstruksi dikerjakan Pulauintan Baja Konstruksi.

"The Veranda dikembangkan sesuai desain hunian ideal pascapandemi untuk mengakomodasi kebutuhan generasi milenial, Gen Z dan pasangan muda yang memiliki mobilitas tinggi serta mengutamakan kenyamanan," ujarnya.

Huniannya, menyatu dengan 47 fasilitas premium indoor dan outdoor seperti private dining hall, sunken seater, kolam renang outdoor - Olympic size, indoor gym, waterfall, orchid garden, putting green, jogging track.

Selain itu, desain interior hunian menjadi sangat elegan karena menggunakan marmer impor Eropa dan toilet cerdas Toto Neorest dengan sentuhan artwork yang mewah. Pemilik unit dapat segera menuju lantai tujuan menggunakan private lift dengan keamanan dan privasi terjaga.

“Bukan hanya security berjaga di sekitar lift, CCTV juga terpasang untuk selalu memonitor perlindungan keamanan penghuni selama 24 jam” ucapnya.

Menyambut Natal dan Tahun Baru, The Veranda menawarkan Christmas Sale yang berlaku hingga akhir 2022 dengan hadiah menarik berupa Hyundai Stargazer, Vespa Sei Giorni, Logam mulia 500G, iPhone 14 Pro, Cincin Berlian dan hadiah Christmas lainnya.

“Setiap pembelian unit bersertifikat strata title mulai dari 1 BR dengan ukuran luas 57 meter persegi diharga Rp1,8 miliaran, diberikan keringanan cicilan Rp 8 juta/bulan dengan hadiah spesial sesuai ketentuan” ujarnya.

Direktur Arsitektur Desain Airmas Asri, Ardi Jahya mengungkapkan The Veranda dibangun di lahan 2,3 hektar yang dikelilingi sungai dan hutan alami di sekitar Jakarta Selatan. Dirancang sebagai tempat peristirahatan bagi penghuni dari rutinitas dan padatnya kota.

“Arsitektur lobby terbuka di lantai dasar, menginspirasi nuansa resort mewah dengan elemen hijau dan air yang menyegarkan” ucap Ardi.

Semua menara hunian diposisikan diagonal dan tiap unit memiliki lobby, balkon pribadi yang dapat memanfaatkan keindahan pemandangan alam dengan lansekap bergulir dan berbagai badan air di bawahnya.

“Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar, langit-langit tinggi dirancang spacious, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara dan pencahayaan alami di tiap unitnya” urai Ardi.

The Veranda berada disekitar kawasan transit oriented development (TOD) lintasan MRT Lebak Bulus-Bundaran HI, dekat Tol Ulujami–Serpong dan Pintu Tol TB Simatupang, sekitar 45 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.

Lokasinya dikelilingi beragam fasilitas publik, seperti Pondok Indah Mall, Pondok Indah Hospital, Pondok Indah Golf, Ranch Market Pondok Indah, Citos, The Forest by Wyl’s, Sekolah High Scope Simatupang, The Independent School, Sekolah Cikal dan Jakarta International School.

“Berada di lokasi strategis, potensi mendapatkan capital gain, yield, return of investasi terbilang cukup tinggi. Mengingat, kawasan bisnis terpadu TB Simatupang menjadi lokasi dengan sebaran gedung perkantoran, pusat bisnis dan niaga nasional maupun multinasional” tambah Tanaka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA