Sunday, 14 Rajab 1444 / 05 February 2023

WhatsApp Tunjuk Calvin Kizana Jadi Pimpinan Baru untuk Kantor Indonesia

Senin 28 Nov 2022 15:26 WIB

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih

 WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai pimpinan terbaru untuk kantor Indonesia. Ilustrasi.

WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai pimpinan terbaru untuk kantor Indonesia. Ilustrasi.

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai pimpinan terbaru untuk kantor Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai pimpinan terbaru untuk kantor mereka di Indonesia.

"Sebagai pengusaha sukses, Calvin tahu apa yang diperlukan untuk membangun kemitraan yang berarti, yang memberikan nilai nyata bagi masyarakat, dan kami sangat senang Calvin bergabung," kata Wakil Direktur Urusan Global dan Pasar Strategis WhatsApp Victoria Grand dalam siaran pers diterima di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Baca Juga

Calvin Kizana menjabat sebagai Kepala WhatsApp Indonesia. Dia memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang teknologi. Sebelum bergabung dengan WhatsApp, dia adalah COO GoPlay, platform siaran langsung (live streaming) dari Gojek.

Dia juga mendirikan perusahaan rintisan (startup) platform live streaming PlayDay dan media sosial PicMix. Di dunia startup, dia juga dikenal sebagai mentor, termasuk untuk wilayah Asia Tenggara.

"WhatsApp menghubungkan banyak orang di sini, teman, keluarga, dan komunitas, dan kami ingin menghubungkan bisnis dengan mudah. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk mengerjakan produk yang menyentuh kehidupan banyak orang di seluruh Indonesia, dan saya tidak sabar untuk memulainya," kata Calvin.

WhatsApp selama beberapa tahun terakhir terlibat aktif dalam berbagai bidang, antara lain kesehatan, literasi digital, pelatihan usaha kecil, dan pembangunan komunitas. Pemimpin baru WhatsApp Indonesia itu akan memperkuat kemitraan lokal dan memperluas penggunaan WhatsApp Business Platform.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA