Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

ICMI Orwil DKI Jakarta siap sambut Silaknas dan Milad ICMI 2022

Ahad 27 Nov 2022 20:40 WIB

Red: Agung Sasongko

Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) akan menyelenggarakan Silaknas dan Milad ICMI ke-30

Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) akan menyelenggarakan Silaknas dan Milad ICMI ke-30

Foto: Dok ICMI
Silaknas dan Milad ICMI ini diharapkan jadi ajang untuk menguatkan silaturahmi.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) akan menyelenggarakan Silaknas dan Milad ICMI ke-30 pada tanggal 3-4 Desember 2022. Jakarta, dengan Ketua ICMI Orwil DKI, Ahmad Riza Patria, akan menjadi tuan rumahnya berdasarkan keputusan pimpinan ICMI dan koordinasi dengan organisasi wilayah.

Sebagai ajang pertemuan seluruh pengurus ICMI, Ketua Umum ICMI, Arif Satria, berharap agar kegiatan Silaknas dan Milad ICMI ini dapat menjadi ajang untuk menguatkan silaturahmi.

Baca Juga

Dengan tema "Menginspirasi dan Memberi Solusi", Silaknas dan Milad ICMI 2022 akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Prof. KH. Ma'ruf Amin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem, Menteri Agama Yaqut Cholil, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Narasumber penting lainnya.

Rangkaian acara Silaknas dan Milad ICMI 2022 ini diawali dengan Leadership Camp di Gedung MPR RI, dan Konvensi Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah, serta Welcome Dinner bersama Menteri Perdagangan.

 

Silaknas dan Milad yang rencana akan diadakan di Auditorium BJ. Habibie, BRIN tersebut menurut Rhesa Yogaswara selaku Ketua ICMI Orda Jakarta Selatan yg juga menjadi Ketua Organizing Committee Lokal, akan diisi pula dengan pemberian apresiasi berupa ICMI Award kepada insan cendekiawan Muslim yang telah memberikan inspirasi luar biasa bagi bangsa. Disamping rangkaian acara menarik lainnya.

Ketua Panitia, Doni Yusril, dalam rilis ICMI mengharapkan kehadiran delegasi dari seluruh Orwil dan Orwilsus ICMI agar dapat bersama-sama menyukseskan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA