Monday, 15 Rajab 1444 / 06 February 2023

Wali Kota Tangerang Raih Penghargaan Kertaraharja Peduli Terhadap Guru

Ahad 27 Nov 2022 17:46 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

Foto: Dok Pemkot Tangerang
Penghargaan diberikan atas perhatian serta kepedulian kepada guru di Kota Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah menerima Anugerah Kertaraharja dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang. Penghargaan diberikan atas perhatian serta kepedulian kepada guru di Kota Tangerang.

"Semoga bisa terus memberikan pendidikan yang lebih baik kepada masyarakat serta mampu meningkatkan kesejahteraan guru, agar profesionalitas guru bisa meningkat," kata Wali Kota Arief yang ditemui di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Ahad (27/11/2022).

Baca Juga

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Ketua PB. PGRI Unifah Rosyidi kepada Wali Kota dalam acara Gerak Jalan Tematik peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77.

Sementara itu, Ketua PB PGRI Unifah Rosyidi menjelaskan sejatinya Wali Kota Tangerang telah menerima penghargaan tertinggi dari PGRI yakni Dwija Praja Nugraha atas dedikasi dan komitmen sebagai kepala daerah di dunia pendidikan khususnya kepada para guru.

"Saya melihat beliau begitu dicintai, pasti karena program, kesejahteraan dan kualitas menjadi yang utama di Kota Tangerang," katanya.

Unifah menambahkan secara khusus, dia memberikan perhatian khusus kepada Kota Tangerang terlebih atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah daerah demi menunjang kesejahteraan para guru. "Saya melihat pergerakan dan perubahan terjadi di Kota Tangerang," kata Ketua PB. PGRI.

Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Arief atas komitmennya dalam memajukan pendidikan. Juga untuk kesejahteraan guru.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA