Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM Raih Penghargaan The Best Strategic Design Marketing

Ahad 27 Nov 2022 17:22 WIB

Red: Gita Amanda

Mahasiswa program studi (prodi) Manajemen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), Ade Rama Tanjung Putra, meraih prestasi luar biasa menjadi Juara 3 Nasional dan mendapatkan penghargaan sebagai

Mahasiswa program studi (prodi) Manajemen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), Ade Rama Tanjung Putra, meraih prestasi luar biasa menjadi Juara 3 Nasional dan mendapatkan penghargaan sebagai

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Dalam ajang INNOVARE mahasiswa UNM dinilai memiliki business plan terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa program studi (prodi) Manajemen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), Ade Rama Tanjung Putra, meraih prestasi luar biasa menjadi Juara 3 Nasional dan mendapatkan penghargaan sebagai "The Best Strategic Design Marketing" pada ajang INNOVARE UI 2022.

Kegiatan INNOVARE UI 2022 digagas oleh Departemen Pemberdayaan dan Inovasi Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) 2022 yang didukung oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Acara berlangsung sejak Senin hingga Ahad, 14-20 November 2022 dan diikuti banyak Universitas yang ada di Indonesia.

Baca Juga

Ade Rama menyampaikan bahwa ajang INNOVARE 2022 yang digelar BEM UI ini merupakan bagian dari kegiatan klub bisnis yang yang digagas oleh mereka. “Departemen Pemberdayaan dan Inovasi Mahasiswa BEM UI mengagas suatu kegiatan club bisnis yang mencakup pertemuan klub (gathering), webinar, pelatihan intensif (mentoring), presentasi bisnis pada investor (pitching) dan bazar online yang bertajuk INNOVARE,” terangnya dalam rilis yang diterima, Ahad (27/11/2022).

Ia mengatakan pada kegiatan kompetisi ini peserta yang lolos dapat mempresentasikan ide bisnis dihadapan investor atau biasa disebut pitching. “Bersyukur saya memiliki kesempatan itu, dan dinyatakan sebagai peserta yang memiliki business plan terbaik dengan mendapat penghargaan sebagai The Best Strategic Design Marketing,” ungkapnya.

Sementara itu, Instianti Elyana sebagai ketua prodi (kaprodi) Manajemen UNM mengungkapkan rasa bangga dan memberikan ucapan selamat pada Ade Rama atas prestasi yang sudah diraihnya. “Selamat pada Ade Rama, telah menjadi juara dan meraih penghargaan ‘The Best Strategic Design Marketing’. Semoga apa yang sudah diupayakan ini dapat menjadi pengalaman berharga bagi Ade Rama, dan juga dapat menjadi pendorong semangat bagi mahasiwa UNM yang lain agar tak pernah lelah untuk terus berprestasi baik itu secara akademik maupun non akademik,” katanya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA