Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

The Esencia Respons Kebutuhan Hunian Warga Ibukota

Ahad 27 Nov 2022 15:17 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

The Esencia.

The Esencia.

Foto: Dok. Web
Lokasi hunian terus dibutuhkan sebagai penopang kehidupan masyarakat yang sibuk.

REPUBLIKA.CO.ID, -- JAKARTA  Kebutuhan terhadap tempat tinggal yang nyaman saat ini semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk yang setiap hari semakin bertambah. Terutama di ibu kota, lokasi hunian terus bermunculan sebagai penopang kehidupan masyarakat yang sibuk.

Merespons dinamika kebutuhan di masyarakat, Sinbad Reality melalui The Esencia, dengan 23 unitnya mengambil lokasi di Jl. Harapan Mulia 1 Lubang Buaya, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Manager Marketing Sinbad Realty Syahrul Sobari yang ditemui di sela peluncuran The Esencia, Ahad (27/11/2022) pagi WIB, menjelaskan, The Esencia ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman. Mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat, yang dalam masa adaptasi pola hidup baru ini semakin terlihat meningkat signifikan.

The Esencia dengan konsep Modern Tropical Living berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. 

"Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, masyarakat mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata. Hal ini menjadi semangat kami untuk terus menjaga komitmen dalam memberikan yang berkualitas serta pelayanan after sales yang prima dan berkelanjutan," kata dia seraya menambahkan The Esencia ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA