Monday, 15 Rajab 1444 / 06 February 2023

Vanilla Hijab Amanahkan Bantuan Warga Terdampak Gempa Cianjur Melalui Laznas BMH

Ahad 27 Nov 2022 00:20 WIB

Red: Agung Sasongko

Vanilla Hijab mengamanahkan bantuan untuk warga terdampak gempa Cianjur. Bantuan telah diterima oleh Laznas BMH di Posko.

Vanilla Hijab mengamanahkan bantuan untuk warga terdampak gempa Cianjur. Bantuan telah diterima oleh Laznas BMH di Posko.

Foto: Dok Laznas BMH
Vanilla Hijab mengirimkan beberapa item yang warga butuhkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiprah Laznas BMH bersama SAR HIdayatullah dan IMS memberikan bantuan untuk warga terdampak gempa Cianjur mendapatkan dukungan dari Vanilla Hijab. 

"Vanilla Hijab mengamanahkan bantuan untuk warga terdampak gempa Cianjur. Bantuan telah diterima oleh Laznas BMH di Posko dan telah tunai disalurkan," terang Kadep Prodaya BMH Pusat, Andi Rosyandi, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga

Vanilla Hijab mengirimkan beberapa item yang warga butuhkan. Seperti air mineral 100 dus. Popok bayi 4 dus, popok dewasa1 dus, pembalut 1 dus, susu formula 1 dus. Kemudian ada perlengkapan ibadah serta terpal besar untuk alas dan tenda warga dalam pengungsian.

Bantuan telah disebarkan ke beberapa titik seperti Kampung Keramat, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang. Kemudian Kampung Bunut, Desa Bangbayang, Kecamatan Gegbrong. 

"Total warga penerima manfaat adalah 118 jiwa yang dilaksanakan pada Kamis, 24 November 2022," imbuh Andi.

Atas bantuan Vanilla Hijab melalui Laznas BMH, tampak warga sangat bersyukur."Kami sangat bersyukur teman-teman BMH banyak membantu kami di sini, sekali lagi terimakasih. BMH dan Vanilla Sisters semoga terus mendapat barokah Allah,"ungkap seorang warga, Ibu Desi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA