Sabtu 26 Nov 2022 12:41 WIB

Tim Logistik Bergerak Salurkan Bantuan

Bantuan sudah disalurkan kepada para pengungsi yang membutuhkan

Hari ini Tim Relawan Rumah Zakat Kembali melanjutkan aksi peduli Cianjur.  Bantuan logistik yang sudah terkumpul sudah mulai dapat disalurkan kembali ke beberapa titik lokasi terdampak.
Foto: istimewa
Hari ini Tim Relawan Rumah Zakat Kembali melanjutkan aksi peduli Cianjur. Bantuan logistik yang sudah terkumpul sudah mulai dapat disalurkan kembali ke beberapa titik lokasi terdampak.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR--Hari ini Tim Relawan Rumah Zakat Kembali melanjutkan aksi peduli Cianjur.  Bantuan logistik yang sudah terkumpul sudah mulai dapat disalurkan kembali ke beberapa titik lokasi terdampak.

Pagi ini tim memulai penyaluran di Kp Cibinong Rt 04/04, Desa Sirna Galih, Cilaku, Kab Cianjur, dan akan dilanjutkan ke beberapa lokasi lain.

Baca Juga

Adapun beberapa kebutuhan mendesak yang saat ini masih dibutuhkan antara lain selimut, hygiene kit, perlengkapan dapur, alat kebersihan, alat solat, perlengkapan bayi dan balita, obat-obatan, logistik, tenda, selimut, dan alat tidur. "Kami masih membuka kesempatan bagi sahabat yang ingin ikut berpartisipasi, " kata relawan rumah Zakat dalam situs resmi Rumah Zakat.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement