Thursday, 11 Rajab 1444 / 02 February 2023

Disenchanted Beri Kejutan tak Terduga Kisah Giselle dan Robert

Jumat 25 Nov 2022 23:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Film Enchanted.

Film Enchanted.

Foto: Disney.
'Disenchanted' merupakan sekuel dari film sebelumnya 'Enchanted'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah Giselle (Amy Adams) dan Robert (Patrick Dempsey) berakhir bahagia dalam film ikonik Enchanted. Kini, para penonton diajak untuk melihat kelanjutan cerita pasangan tersebut setelah lebih dari 10 tahun menikah di sekuel yang berjudul Disenchanted.

Mengutip keterangan Disney+, Jumat (25/11/2022), sinema yang telah tayang di Disney+ Hotstar. Disenchanted itu menghadirkan kembali para pemeran dari film sebelumnya, namun dengan kejutan baru yang tak terduga. Para karakter pun sudah mengalami berbagai perubahan serta perkembangan cerita.

Baca Juga

Setelah memutuskan untuk hidup bersama Robert dan putrinya, Morgan, di New York, Giselle mulai merasa kehilangan sentuhan ajaib dalam dirinya. Dia memutuskan untuk mengajak keluarga kecilnya pindah ke sebuah desa kecil bernama Monroeville.

Tujuan Giselle adalah untuk mencari suasana baru yang lebih dekat dengan negeri dongeng tempat asalnya, Andalasia. Namun sayang, rencana Giselle tidak berjalan seindah bayangannya. Kecewa karena tak berhasil mendapatkan keinginannya, Giselle kembali ke Andalasia untuk meminta pertolongan.

Disenchanted disutradarai oleh sineas Adam Shankman, berdasarkan naskah karya Brigitte Hales dari cerita yang dibuat oleh J David Steem, David N Weiss, dan Richard LaGravenese. Selain menghadirkan Amy Adams yang kembali memerankan Giselle serta Patrick Dempsey sebagai suami Giselle, Robert Philip, ada juga deretan pemeran lain.

Aktris Gabriella Baldacchino memerankan Morgan Philip yang sudah beranjak dewasa, bersama Idina Menzel sebagai Nancy Tremaine dan James Marsden sebagai Pangeran Edward. Hadir pula Maya Rudolph sebagai Malvina, Yvette Nicole Brown sebagai Rosaleen, dan Jayma Mays sebagai Ruby.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA