Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Jinyoung GOT7 Dilaporkan Daftar Wajib Militer Tahun Depan

Sabtu 26 Nov 2022 05:55 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani

Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT7

Foto: Soompi
Tanggal pasti pendaftaran wajib militer Park Jin-young belum ditetapkan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Perusahaan dan agensi artis BH Entertainment telah secara resmi menanggapi laporan tentang pendaftaran wajib militer Jinyoung GOT7 yang akan datang. Sebelumnya, salah satu outlet berita melaporkan bahwa Jinyoung bersiap untuk mendaftar wajib militer pada pertengahan Maret 2023.

Agensinya BH Entertainment mengklarifikasi berita tersebut. Meski demikian, perusahaan masih enggan mengungkapkan jadwal wajib militer penyanyi dan aktor bernama lahir Park Jin-young itu.

“Tanggal pasti pendaftaran wajib militer Park Jin-young belum ditetapkan, tetapi ia akan rajin menjalankan tugas militernya,” kata pernyataan BH Entertainment dilansir Soompi, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu, penyanyi kelahiran 22 September 1994 itu baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan merilis album solo dan mengadakan pertemuan penggemar domestik pada Januari 2023. Perilisan album itu bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut Jinyoung, serta ucapan terima kasih kepada para penggemar yang dengan tulus mendukung aktivitasnya selama ini.

Sebagai artis yang dikenal dengan bakat musiknya, Jinyoung berpartisipasi dalam menulis lirik dan menggubah lagu sendiri untuk meningkatkan tingkat kesempurnaan albumnya. Selain itu, bintang serial “The Devil Judge” dijadwalkan untuk melakukan tur ke luar negeri setelah pertemuan penggemar di Korea, untuk bertemu dengan penggemar global dari dekat.

Sebelumnya, Jinyoung merilis single digitalnya “Dive” pada 2021. Dia memamerkan bakat musiknya dengan berpartisipasi dalam lirik dan komposisi lagu. Pada Mei 2022, Jinyoung, bersama grupnya GOT7 melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan judul lagu “Nanana”.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA