Jumat 25 Nov 2022 10:27 WIB

Ekspresi Ronaldo Bersama Portugal Dijadikan Guyon Roy Keane 

Lihatlah wajah Ronaldo, ya ampun.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Roy Keane.
Roy Keane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Manchester United (MU) Roy Keane berseloroh tentang ekspresi Cristiano Ronaldo dalam kemenangan timnas Portugal atas Ghana pada matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022.

Keane dalam acara ITV Sport menjelaskan, luapan Ronaldo dijadikan guyonan tentang situasinya pasca resmi hengkang dari MU.

"Lihatlah wajah Ronaldo, ya ampun. Sejujurnya, dia baru saja mendapatkan telepon dari pihak Newcastle United," kata Roy Keane kepada ITV Sport dikutip Daily Mail, Jumat (25/11/2022).

Dalam tayangan pun potongan gambar yang memperlihatkan wajah Ronaldo. Pemilik lima Ballon d'Or sejatinya bereaksi terhadap kesalahan kiper Portugal, Diogo Costa.

Adapun komentar Roy Keane merujuk pada kasus antara Ronaldo dengan MU selepas wawancara kontroversial sang pemain bersama jurnalis Inggris Piers Morgan.

Ronaldo sangat kritis dengan situasi di MU. Ia melemparkan argumen miring tentang kondisi kamp pelatihan Iblis Merah, kekecewaan dari petinggi klub hingga hubungan menegangkan dengan pelatih Erik ten Hag.

Buntutnya hierarki MU menerbitkan keputusan untuk mengakhiri kerjasama dengan pesepak bola 37 tahun hanya setelah Ronaldo merapat satu musim ke Theater of Dream.

Dengan demikian Ronaldo akan menjadi agen bebas pada bursa transfer Januari dan beberapa klub Eropa termasuk Newcastle United memang berencana untuk mendaratkan rival abadi Lionel Messi ke Stadion St James' Park.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement