Kamis , 24 Nov 2022, 13:36 WIB

Petenis Putri Dunia Naomi Osaka Terhibur Atas Kemenangan Jepang dari Jerman

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Muhammad Akbar
 Naomi Osaka dari Jepang melambai setelah wawancaranya setelah mengalahkan Madison Brengle dari AS dalam pertandingan putaran kedua di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Rabu, 19 Januari 2022.
Foto AP/Andy Brownbill

Naomi Osaka dari Jepang melambai setelah wawancaranya setelah mengalahkan Madison Brengle dari AS dalam pertandingan putaran kedua di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Rabu, 19 Januari 2022.

Jepang akan mengalahkanmu dan membersihkan seluruh tempat.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Petenis putri dunia asal Jepang, Naomi Osaka turut bahagia atas apa yang baru saja dicapai oleh timnas Samurai Biru usai mengalahkan salah satu tim favorit Jerman 2-1 pada partai pertama Grup E Piala Dunia 2022.

Penggemar sepak bola di seluruh dunia kembali dibuat terkejut atas hasil akhir yang didapat para tim non-unggulan.

Setelah Arab Saudi sukses melunakan permainan Argentina dengan kemenangan 2-1. Pada pertandingan lain timnas Jepang menghadirkan guncangan yang tak kalah heroik usai menumpas Jerman.

Berbagai meme, gambar berekspresi atas kemenangan ajaib Jepang dari Der Panzer menjadi trending topik di sosial media. Hal itu rupanya turut menyeret Naomi Osaka untuk merasakan euforia tim Samurai Biru.

Bintang tenis Jepang turun ke Instagram pribadinya berbagi tweet lucu dari seorang fan selepas kemenangan negaranya.

"Jepang akan mengalahkanmu dan membersihkan seluruh tempat, meninggalkan TKP tanpa bukti," tulis salah seorang pengguna Twitter yang diunggah ulang oleh Naomi di akun Instagram dikutip Sports NDTV, Kamis (24/11).

Osaka membagikan postingan penggemar timnas Jepang dan memberikan judul 'LOL' disertai beberapa emoticon.

Di sisi lain, para warga sosial media juga membuat meme tentang perilaku timnas Jerman yang menutup mulut mereka pada sesi foto sebelum laga dimulai.

Perolehan tiga angka membuat Jepang sementara berada di peringkat dua Grup E dengan koleksi nilai tiga sama dengan timnas Spanyol yang pada laga menang besar 7-0 dari Kosta Rika.

Selanjutnya Armada Hajime Moriyasu akan Kosta Rika sebelum bertempur melawan Spanyol di laga pamungkas fase Grup E pada 2 Desember mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Naomi Osaka Jepang Jerman Piala Dunia 2022
Berita Terpopuler

Ini Sejarah Pertemuan Argentina Kontra Kroasia

Selasa , 13 Dec 2022, 13:02 WIB

Cetak Gol ke Gawang Kroasia, Neymar Samai Rekor Pele

Sabtu , 10 Dec 2022, 02:58 WIB

Daftar Juara Piala Dunia dari Masa ke Masa, Brasil Mengoleksi Gelar Terbanyak

Ahad , 20 Nov 2022, 17:13 WIB
Berita Lainnya