Kamis 24 Nov 2022 03:47 WIB

Filip Kostic Diragukan Tampil Saat Serbia Hadapi Brasil 

Beredar kabar, Brasil mengambil gambar sesi latihan Serbia menggunakan drone.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Pemain Serbia Filip Kostic (kiri).
Foto: EPA-EFE/Andrej Cukic
Pemain Serbia Filip Kostic (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LUSAIL -- Kabar kurang sedap untuk tim nasional Serbia. Ini terkait kondisi Filip Kostic.

Pemain sayap asal klub Juventus itu berpotensi absen saat timnya melakoni laga perdana di Grup G Piala Dunia 2022. The Eagles bakal meladeni ketangguhan Brasil. Duel tersebut berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

Baca Juga

Semula kondisi Kostic baik-baik saja. Justru Dusan Vlahovic yang sempat mendekam di ruang perawatan. Vlahovic yang juga berseragam Juve, melewatkan beberapa pertandingan terakhir sebelum jeda.

Rupanya pemulihan sang bomber berjalan baik. Kini eks Fiorentina itu segar bugar. Ia siap turun gunung pada laga berkelas di depan mata.

"Situasinya memuaskan, hanya Kostic yang diragukan untuk pertandingan besok," kata pelatih timnas Serbia, Dragan Stojkovic dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Kamis (24/11/2022).

The Eagles dipandang sebagai salah satu kuda hitam dalam turnamen ini. Anak asuh Stojkovic tampil perkasa selama kualifikasi. Mereka membuat Portugal harus melewati sesi play off.

Beredar kabar, Brasil mengambil gambar sesi latihan Serbia menggunakan drone. Itu menurut informasi dari La Gazzetta dello Sport. Namun Stojkovic merasa skenario demikian, mustahil terjadi.

Apa pun itu, partai ini diprediksi berlangsung atraktif. Tim dengan permainan agresif seperti the Eagles berhadapan dengan Raksasa Amerika Selatan. Kubu Selecao berisikan para jugador kelas dunia.

Pelatih Adenor Leonardo Bacchi memiliki kedalaman skuat mumpuni. Nyaris di segala lini, kekuatannya merata. Ia bisa dengan mudah melakukan rotasi.

Brasil salah satu favorit juara sekaligus diunggulkan menjadi pemenang atas Serbia. Namun, keunggulan di atas kertas bukan segalanya. Terbukti tim seperti Argentina dan Jerman baru saja ditumbangkan Arab Saudi serta Jepang.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement