Rabu 23 Nov 2022 20:53 WIB

Cara Raffi Ahmad Dekat dengan Anaknya Ajak Main di Rumah Seharian

Raffi Ahmad selalu luangkan waktunya bermain dengan anak di tengah kesibukan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar.
Foto: youtube
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap ayah memiliki cara tersendiri untuk memahami karakter anak-anaknya, serta mempunyai sikap berbeda untuk menunjukkan rasa sayangnya. Seperti yang dilakukan Raffi Ahmad yang memang sangat dekat dengan putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi berusaha mewujudkan semua keinginan Rafathar, termasuk untuk bermain di rumah seharian. “Kita boys time dulu. Kita main Mobile Legends, main bola, abis itu kita main Segway,” kata Raffi kepada Rafathar seperti dikutip dari YouTube akun Rans Entertainment, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga

Karena Rafathar hobi bermain Mobile Legends, Raffi pun ikut menemani Rafathar bermain games tersebut. Setelah cukup puas dengan Mobile Legends, mereka beralih dengan bermain sepakbola di dalam rumah.

Lelah bermain sepak bola, Raffi mengajak Rafathar bermain Segway yang tentunya tidak ada penolakan dari Rafathar. Dan akhirnya mereka tampak bermain Segway, sembari berkeliling rumah dengan menggunakan kendaraan listrik itu. 

Tidak cukup sampai di situ, Raffi tetap memenuhi janjinya untuk bermain seharian di rumah, dengan lanjut mengajak Rafathar bermain basket. Raffi sendiri memang memiliki alat bermain basket seperti di tempat permainan di mall.

Rupanya, sembari bermain seharian di rumah, Raffi juga melakukan obrolan-obrolan seputar pengetahuan bersama sang anak, seperti mengingatkan betapa pentingnya listrik bagi kehidupan manusia saat ini.

“Main bola juga (butuh listrik). Tadi AC dinyalain. Semua pakai listrik. Semuanya butuh listrik. Gelap rumah kita kalau nggak ada listrik. Manusia itu sekarang tidak bisa lepas dari listrik,” ujar Raffi yang juga menyebut sering melakukan pembayaran listrik lewat BNI Mobile Banking itu.

Rafathar yang memang sudah dikenalkan dengan tabungan bank konvensional itu, juga dijelaskan soal kemudahan melakukan transaksi lewat BNI Mobile Banking. Mulai dari transfer hingga membayar tagihan listrik bisa melalui handphone saja.

Terlebih lagi bagi yang sering bertransaksi lewat BNI Mobile Banking, bisa mendapat kesempatan meraih Land Rover Defender 110, Mitsubishi Triton dan berbagai hadiah menarik lainnya dari Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

“Banyak juga ya (fungsinya), pusing dong,” kata Rafathar menyahuti.

Namun Raffi pun memaparkan cara menggunakan aplikasi BNI Mobil Banking tersebut kepada sang anak.

Tidak hanya satu hari itu saja, dalam beberapa video di YouTube Rans Entertainment, Raffi memang tampak sering menghabiskan waktu luangnya bersama Rafathar. Mengajak bermain, melakukan obrolan ringan, hingga mencoba memenuhi semua yang diinginkan Rafathar, adalah cara Raffi mencintai anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement