Rabu 23 Nov 2022 14:11 WIB

Putri Phil Collins tidak Mau 'Tiket Gratis' untuk Masuk Industri Hiburan

Putri Phil Collins memilih untuk menjadi aktris ketimbang penyanyi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Lily Collins. Putri musisi Phi Collins ini juga bisa bernyanyi, namun lebih suka menjadi aktris.
Foto: EPA
Aktris Lily Collins. Putri musisi Phi Collins ini juga bisa bernyanyi, namun lebih suka menjadi aktris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Lily Collins ingin mengukir jalan kariernya sendiri di dunia hiburan. Putri musisi terkenal Phil Collins itu memastikan bahwa dia tidak mendapatkan "tiket gratis" karena nama besar keluarganya.

"Saya bangga dengan ayah saya, tapi saya ingin menjadi saya, bukan hanya putrinya. Untuk itu, saya siap menunggu untuk membuat jalan sendiri,” kata Lily, dilansir //Fox News//, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga

Lily mencatat bahwa //casting// yang gagal mengajarinya untuk melihat akting sebagai pekerjaannya. "Karena casting yang gagal, saya belajar untuk lebih fokus pada pekerjaan saya, dan saya berhasil menjadikan akting sebagai pekerjaan saya," ujar dia.

Meski demikian, Lily memastikan dirinya tidak berpuas diri. Dia menyadari bahwa ndustri hiburan sangat kompetitif dan membutuhkan banyak pengorbanan. Meskipun bisa bernyanyi seperti ayahnya, aktris "Emily in Paris" itu menjelaskan bahwa dia tidak ingin mengikuti jejak Phil.

"Saya suka menyanyi. Tapi karena saya ingin membuat jalan saya sendiri, jauh dari kejeniusan ayah, saya lebih suka menjadi seorang aktris," kata Lily.

Lily mengatakan dirinya pernah terlibat sejumlah proyek musikal untuk menyalurkan bakat menyanyinya. "Saya bermain di beberapa musikal karena itu satu-satunya tempat di mana saya membiarkan diri saya bernyanyi. Terus terang, saya terlalu takut untuk dibanding-bandingkan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement