Rabu 23 Nov 2022 09:35 WIB

Pengukuhan Pengurus LADISNU, P3MI, dan HISMINU, Kiai Said akan Beri Pidato Kebudayaan

Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, akan menyampaikan pidato kebudayaan.

Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, akan menyampaikan pidato kebudayaan pada pengukuhan pengurus LADISNU, P3MI, dan HISMINU..
Foto: istimewa
Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, akan menyampaikan pidato kebudayaan pada pengukuhan pengurus LADISNU, P3MI, dan HISMINU..

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pengukuhan Pengurus Pusat Lajnah Dakwah Islam Nusantara (PP LADISNU), Perkumpulan Penggerak Pemakmuran Masjid Indonesia (P3MI) dan Himpunan Sekolah dan Madrasah Islam Nusantara (HISMINU), akan di gelar di Masjid Istiqlal Jakarta, Ahad (27/11/2022). Pada kesempatan itu, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, akan menyampaikan pidato kebudayaan.

"InsyaAllah pidato Kebudayaan Buya KH Said Aqil Siroj sekaligus pengukuhan rencananya akan dihadiri Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin," kata Ketua Panitia Penyelenggara Zainun Nasihah Ghufron yang akrab disapa Bunda Ainun melalui rilisnya, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga

Bunda Ainun juga menyampaikan, acara tersebut akan dihadiri oleh seluruh pengurus LADISNU, HISMINU, P3MI, para pejabat pemerintah, ulama, habaib, dai, guru, dan pengurus masjid, serta beberapa perwakilan ormas Islam di Indonesia

"Agenda ini sangat penting sekali, pemikiran-pemikiran Prof KH Said Aqil Siroj banyak dan luas sekali sehingga penting dan perlu disampaikan ke seluruh lapisan masyarakat yang nantinya agar diteruskan LADISNU melalui Da'inya, ke masjid-masjid melalui P3MI dan pelajar di sekolah melalui HISMINU," paparnya

Selain menyiapkan keperluan tehnis acara Pidoto Kebudaayaan rapat kemaren juga membahas aksi solidaritas untuk Cianjur."Iya tiga lembaga sudah menyiapkan untuk aksi peduli cianjur, bantuan materi dan trauma healing," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement