Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Dunia Arab Bahas Pariwisata Inklusi untuk Kenyamanan Penyandang Disabilitas

Rabu 23 Nov 2022 05:28 WIB

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Muhammad Hafil

 Dunia Arab Bahas Pariwisata Inklusi untuk Kenyamanan Penyandang Disabilitas. Foto:  Pengunjung melihat suasana Kota Dubai dari gedung Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022). Gedung pencakar langit setinggi 828 meter dengan kaca dan baja berkilau tersebut menjadi salah satu tujuan wisata di Dubai, Uni Emirates Arab.

Dunia Arab Bahas Pariwisata Inklusi untuk Kenyamanan Penyandang Disabilitas. Foto: Pengunjung melihat suasana Kota Dubai dari gedung Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022). Gedung pencakar langit setinggi 828 meter dengan kaca dan baja berkilau tersebut menjadi salah satu tujuan wisata di Dubai, Uni Emirates Arab.

Foto: ANTARA/M Agung Rajasa
Pariwisata inklusif dibahas dunia Arab.

IHRAM.CO.ID,DUBAI -- Sekretaris Jenderal Liga Arab, Ahmed Aboul Gheit menyerukan dunia Arab untuk mengikuti Uni Emirat Arab (UEA) sebagai model destinasi yang dapat diakses secara inklusif. Juga mendorong pembangunan secara komprehensif dengan melibatkan banyak orang.

Baca Juga

"Pemerintah harus menerima rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti untuk mencapai lapangan kerja, pariwisata tanpa batas dan

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA