Rabu 23 Nov 2022 02:05 WIB

Dion Wiyoko Tampil Lebih Komedi di Cek Toko Sebelah 2

Di film ini, Dion Wiyoko kembali bertemu dengan Adinia Wirasti.

Dion Wiyoko
Foto: dok Republika
Dion Wiyoko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dion Wiyoko akhirnya mendapatkan porsi komedi yang lebih banyak di versi sekuel Cek Toko Sebelah. Dion Wiyoko kembali lagi di film arahan Ernest Prakasa Cek Toko Sebelah 2 yang kali ini mengisahkan keluarga Koh Afuk sudah berbeda setelah tak lagi memiliki toko.

Konflik baru timbul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti). "Arahannya disuruh sedikit lucu," kata Dion di konferensi pers penayangan trailer Cek Toko Sebelah 2, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga

Menurut aktor kelahiran 3 Mei 1984 ini, Yohan yang di awal film memiliki masalah besar bersama sang ayah kini jadi lebih damai di film kedua. Namun masih ada konflik yang dihadapi bersama istrinya.

Sutradara Ernest Prakasa menambahkan ada porsi komedi untuk Dion Wiyoko di Cek Toko Sebelah 2 lantaran fokus cerita bukan lagi pada konflik yang membuat Yohan merasa tertekan. "Sudah ada ruang berkomedi," jelas Ernest yang menyutradarai dan menulis film ini bersama istrinya, Meira Anastasia.

Di film ini, Dion Wiyoko kembali bertemu dengan aktris Adinia Wirasti yang memerankan istrinya. Setelah enam tahun berlalu dari film pertama, bekerjasama lagi dengan aktris Ada Apa Dengan Cinta? itu terasa seru dan menyenangkan.

"Fun banget, selama syuting merasa seperti main," ujar Dion.

Peraih Pemeran Pendukung Pria Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2017 itu berharap film ini juga bisa memberikan pengalaman yang intens dan membekas. "Dengan menggali masing-masing karakter lebih dalam, dan rasa yang sama dengan film pertamanya, semoga Cek Toko Sebelah 2 bisa sesuai dengan harapan penontonnya," kata Dion.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement