Selasa 22 Nov 2022 17:56 WIB

Perjanjian Kerja Sama Kemenkumham dengan KPU untuk Pemilu 2024

Penandatanganan ini dalam rangka melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu 2024. .

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Ketua KPU Hasyim Asyari bersama dengan Menkumham Yasonna Laoly melakukan penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan Kementerian/Lembaga serta penandatanganan perjanjian kerja sama KPU dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (22/11/2022). Penandatanganan ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua KPU Hasyim Asyari bersama dengan Menkominfo Johnny G Plate melakukan penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan Kementerian/Lembaga serta penandatanganan perjanjian kerja sama KPU dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (22/11/2022). Penandatanganan ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua KPU Hasyim Asyari bersama dengan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) Hendrar Prihadi melakukan penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan Kementerian/Lembaga serta penandatanganan perjanjian kerja sama KPU dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (22/11/2022). Penandatanganan ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

(dari kiri) Ketua KPU Hasyim Asyari, Menkumham Yasonna Laoly, Menkominfo Johnny G Plate dan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) Hendrar Prihadi berbincang usai penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan Kementerian/Lembaga serta penandatanganan perjanjian kerja sama KPU dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (22/11/2022). Penandatanganan ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

(dari kiri) Ketua KPU Hasyim Asyari, Menkumham Yasonna Laoly, Menkominfo Johnny G Plate dan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) Hendrar Prihadi bersiap melakukan penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan Kementerian/Lembaga serta penandatanganan perjanjian kerja sama KPU dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (22/11/2022). Penandatanganan ini merupakan bentuk sinegitas dalam rangka melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Menkominfo Johnny G Plate bersama dengan Menkumham Yasonna Laoly bersiap melakukan penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan Kementerian/Lembaga serta penandatanganan perjanjian kerja sama KPU dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (22/11/2022). Penandatanganan ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu 2024. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  -- Ketua KPU Hasyim Asyari bersama dengan Menkumham Yasonna Laoly melakukan penandatanganan nota kesepahaman KPU dengan Kementerian/Lembaga serta penandatanganan perjanjian kerja sama KPU dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Penandatanganan ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu 2024. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement