Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Selama Berada di Qatar, Beckham Coba Rayu Messi agar Gabung Inter Miami

Selasa 22 Nov 2022 14:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

 Mantan pemain dan kapten Inggris, David Beckham (kedua kiri) berbicara di tribun sebelum dimulainya pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Inggris dan Iran di Stadion Internasional Khalifa, di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.

Mantan pemain dan kapten Inggris, David Beckham (kedua kiri) berbicara di tribun sebelum dimulainya pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Inggris dan Iran di Stadion Internasional Khalifa, di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.

Foto: AP/Martin Meissner
Beckham disebut-sebut ingin mendatangkan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Kompetisi antar klub sedang rehat. Ada jeda internasional. Para pemain fokus membela negara masing-masing di Piala Dunia 2022.

Namun petinggi klub mencari celah untuk menambah kekuatan skuatnya di masa depan. Mereka memantau sederet jugador yang mentas di Qatar.

Itu yang dilakukan David Beckham. Mantan kapten Inggris ini salah satu pemilik Inter Miami. Ia disebut-sebut ingin mendatangkan Lionel Messi.
 
Berjalannya waktu, the Herons juga dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Ini menjadi pembelian hebat bagi tim MLS (Major League Soccer) tersebut, jika mendatangkan salah satu dari dua bintang itu. 
 
"Beckham akan memanfaatkan waktunya di Qatar, untuk mencoba melakukan beberapa bisnis, demi meningkatkan kualitas Inter Miami," demikian laporan yang dikutip dari tribal football, Selasa (22/11).
 
Tokoh 47 tahun ini terlihat di tribun saat Inggris menghadapi Iran. Duel tersebut berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha. The Three Lions menang dengan skor telak 6-2.
 
Di sela-sela menyaksikan pertandingan, eks Real Madrid ini siap bergerilya. "Beckham sedang merencanakan untuk melakukan penawaran pada bintang PSG, Leo Messi," tambah laporan dari tribal football.
 
Kontrak La Pulga di Les Parisiens sampai Juni 2023. Tersisa beberapa bulan lagi. Jika tak ada perubahan, ia bakal berstatus agen bebas.'
 
Momen ini coba dimanfaatkan para peminatnya. Termasuk klubnya Beckham. Meski demikian, kapten Argentina itu disebut-sebut bakal kembali ke Barcelona.
 
Target utama the Herons adalah Messi. Rupanya Beckham juga tertarik merekrut Cristiano Ronaldo. Kebetulan, situasi Ronaldo di Manchester United sedang tidak baik-baik saja.
 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA