Selasa 22 Nov 2022 08:09 WIB

Dewa 19 Gelar Konser Orkestra, Penonton Wajib Ikuti Dress Code

Dress code Dewa 19-A Night at the Orchestra Episode 2 sama seperti nonton orkestra.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Personel band Dewa 19 Ahmad Dhani menyanyikan lagu saat konser di Padang, Sumatra Barat, Sabtu (5/11/2022).
Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Personel band Dewa 19 Ahmad Dhani menyanyikan lagu saat konser di Padang, Sumatra Barat, Sabtu (5/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Dewa 19 yang dijuluki Baladewa dan Baladewi diwajibkan mematuhi aturan dress code saat menonton "Dewa 19-A Night at the Orchestra Episode 2". Seperti layaknya menyimak orkestra,  perempuan diminta menggunakan gaun malam, long dress, membawa tas tangan, dan memakai sepatu formal atau high heels.

Sementara itu, penonton laki-laki dapat menggunakan tuksedo, kemeja setelan berwarna gelap, kemeja batik, dan sepatu formal pria. Ivan Haris selaku founder dari promotor Redline Kreasindo menjamin pertunjukan menghadirkan aksi panggung spektakuler, tapi sekaligus dalam nuansa akrab.

Baca Juga

"Untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung Dewa 19 dengan sentuhan musik orkestra yang megah dan elegan, ini akan menjadi show yang memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser-konser sebelumnya," ujar Ivan.

Konser orkestra Dewa 19 tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Jakarta International Velodrome. Pertunjukan menjadi istimewa karena dibalut lantunan musik orkestra oleh sang maestro, Ahmad Dhani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement