Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Jelang AS Vs Wales, McKennie Pamerkan Gaya Rambut Baru

Senin 21 Nov 2022 13:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gelandang Weston McKennie dari Amerika Serikat dengan gaya rambut barunya,

Gelandang Weston McKennie dari Amerika Serikat dengan gaya rambut barunya,

Foto: AP/Ashley Landis
Mc Kennie akan menjadi salah satu andalan AS saat berjumpa Wales.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Gelandang tengah Juventus Weston McKennie meluncurkan gaya rambut baru, khusus untuk gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Masuk ke dalam skuad Amerika Serikat (AS), McKennie mewarnai rambutnya dengan tiga warna yakni merah, putih, dan biru.

Dilansir dari Football Italia, Senin (21/11/2022), McKennie terlihat dalam sesi latihan Ahad (20/11/2022) dengan gaya rambut mengambil garis putih tradisional dan menambahkan warna merah dan biru yang mewakili warna bendera AS.

Baca Juga

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Juventus pada tahun 2020 dan sejauh ini musim ini telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 16 pertandingan antara Serie A dan Liga Champions.

Mc Kennie akan menjadi salah satu andalan AS saat berjumpa Wales pada matchday pertama Grup B di Stadion Al Rayyan, Selasa (22/11/2022) dini hari WIB. Partai ini diprediksi berlangsung cukup ketat. Sebab, di atas kertas, kedua tim memiliki skuad dengan kualitas yang cukup berimbang.

Amerika Serikat saat ini punya pemain-pemain top yang menimba ilmu dan menjajaki karier di beberapa klub Eropa yakni Christian Pulisic, Timothy Weah, Sergino Dest, dan Weston McKennie.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA