Ahad 20 Nov 2022 16:01 WIB

Lionel Messi Jalani Latihan Terpisah dari Timnas Argentina

Ada kekhawatiran tentang kondisi kebugaran Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lionel Messi mengontrol bola saat sesi latihan tim sepak bola Argentina di Doha, Sabtu, 19 November 2022.
Foto: AP/Jorge Saenz
Lionel Messi mengontrol bola saat sesi latihan tim sepak bola Argentina di Doha, Sabtu, 19 November 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Para penggemar timnas Argentina tengah cemas menunggu kabar tentang kebugaran sang superstar Lionel Messi. Pasalnya, sang pemain tidak tergabung dalam sesi latihan bersama rekan setimnya. Ada kekhawatiran tentang kondisi kebugaran penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini.

Dilansir the National News, Ahad (20/11/2022), Messi menjalani latihan terpisah ditemani oleh tim medis Javier Hernandez di Universitas Qatar, Doha, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga

La Pulga menjalani sesi latihan ringan. Media Argentina Ole menyebut sang pemain berada di pusat latihan sebagai bagian dari program khusus untuk persiapannya di Piala Dunia.

Timnas Argentina tiba di Abu Dhabi pada Kamis (17/11/2022), di mana mereka menjalani pertandingan uji coba melawan Uni Emirate Arab (UEA). Tim Tango mencatatkan kemenangan 5-0 melalui gol Julian Alvarez, Angel Di Maria, Messi serta Joaquin Correa. Selepas laga, rombongan timnas Argentina berangkat ke Doha.

Argentina tergabung dalam Grup C bersama timnas Polandia, Arab Saudi dan Meksiko. Albiceleste akan memulai peralanan di Piala Dunia 2022 melawan timnas Arab pada 22 November nanti.

Armada Scaloni sendiri menjadi salah satu tim favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2022 kali ini. Sebab, La Albiceleste tengah berada dalam kondisi terbaik setelah tidak pernah menelan kekalahan selama 37 pertandingan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement