Sabtu 19 Nov 2022 04:12 WIB

Summarecon Serpong Tawarkan Rumah Premium Lewat Klaster Heron

Rumah premium di kawasan Heron Serpong ditawarkan mulai dari Rp 5,2 miliar

PT Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, rumah 2,5 lantai yang diberi nama Heron. Rumah prestisius yang dirancang dengan balutan kemewahan dan teknologi terkini ini berada di lokasi yang sangat strategis, kawasan hijau dan multi akses.
Foto: istimewa
PT Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, rumah 2,5 lantai yang diberi nama Heron. Rumah prestisius yang dirancang dengan balutan kemewahan dan teknologi terkini ini berada di lokasi yang sangat strategis, kawasan hijau dan multi akses.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan masyarakat akan produk hunian yang berkualitas masih sangat tinggi. Sebagai konsekuensi dari gaya hidup yang dinamis dan juga aktivitas yang sangat cepat melahirkan sebuah produk hunian yang mengedepankan aspek privasi, kenyamanan dan juga kemudahan akses.

Menjawab kebutuhan ini, PT Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, rumah 2,5 lantai yang diberi nama Heron. Rumah prestisius yang dirancang dengan balutan kemewahan dan teknologi terkini ini berada di lokasi yang sangat strategis, kawasan hijau dan multi akses.

Selain itu juga fasilitas olahraga di kawasan The Springs yang pernah memenangkan beberapa penghargaan kelas dunia. Klaster ini akan mulai dipasarkan dengan harga perdana yaitu mulai dari Rp 5,2 miliar sebanyak 71 unit pada tanggal 19 November 2022.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, Heron hadir sebagai produk yang dipersiapkan dengan matang dan formula terbaik untuk menjadi hadiah akhir tahun bagi konsumen Summarecon Serpong. Diadopsi dari nama satu jenis burung yang mencerminkan karakter stabilitas, keberuntungan serta selalu unggul, membuat memilih nama Heron.

Lokasinya istimewa, area hijau dan telah berkembang, selangkah menuju berbagai fasilitas skala kota, yaitu kawasan The Springs. Area yang identik dengan pepohonan hijau, rimbun, dilengkapi dengan danau, bahkan ada taman, pedestrian hingga jogging track di sepanjang kawasan. 

"Tinggal di sini menjadi pilihan terbaik karena menawarkan ketenangan hingga gaya hidup sehat, selaras dengan visi dari “The Harmony of Healthy Living” yang menginginkan setiap penghuninya bisa hidup harmonis berdampingan dengan alam. Lewat Heron, kami ingin mengajak konsumen properti untuk merayakan kesuksesannya dan mendapatkan kehidupan yang lebih berkualitas,” ungkap dia. 

Heron, rumah 2,5 lantai dengan split level atau mezanin yang ditata apik dalam  desain arsitektur modern yang elegan dan eksklusif. Ide utama dari rumah ini yaitu menjamin ketersediaan bukaan-bukaan dengan adanya skylight dan sirkulasi udara maksimal namun tetap mempertimbangkan layout atau denah optimal sehingga semua ruang dimanfaatkan dengan efisien namun tetap memberikan ruang agar tercipta interaksi yang dinamis.

Untuk mendukung gaya hidup modern dan menciptakan kepraktisan dalam berhuni, rumah ini disempurnakan dengan kecanggihan teknologi dalam wujud Smart Home System (Indoor/Outdoor Smart CCTV), Door Sensor, Smart Switch, Smart Socket, Motion Detector, USB Power Charging, Lift Ready, Smart IR, Smart Door Lock with face recognition), Automatic Garage Door hingga EV Charging Ready (instalasi) dengan dukungan daya listrik sebesar 11.000 watt. 

 

Kenyamanan akan semakin sempurna dengan dukungan Town Management yang telah mengelola kawasan dengan standar Summarecon. Multi akses yaitu 15 menit dari pintu tol Serpong dan Serbaraja, 10 menit dari Summarecon Mall Serpong, 7 menit dari RS St. Carolus, 5 menit dari ICE BSD bahkan dekat dengan fasilitas olahraga terlengkap di Tangerang yaitu The Springs Club yang memiliki sarana olahraga dengan standar internasional mulai dari kolam renang Olympic size, lapangan tenis, futsal, basket hingga royal ballroom. 

Klaster Heron tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu tipe 9x16, 9x19, 11x16 dan 11x19. Tipe lebar 9 dengan luas bangunan mulai dari 207- 231 m2 dengan denah yang mampu mengakomodir hingga 4+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, dan 2 slot carport. Untuk tipe lebar 11 memiliki ukuran bangunan mulai dari 247 - 278 m2 dengan denah yang dapat diolah mampu memiliki 4+1 kamar tidur, 6+1 kamar mandi, dan 3 slot kendaraan.

Khusus rumah semua tipe ukuran 11x19 sudah termasuk kolam renang. Pembayaran dapat dilakukan dengan pilihan tunai keras, bertahap 12x dan 24x, atau melalui banking partner dengan pilihan KPP Ekspress, DP 15% dicicil 5x, dan DP 30 persen dicicil 10x.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement