Sabtu 19 Nov 2022 00:31 WIB

PUBG Mobile Gelar Turnamen untuk Influencer dan Pesepak Bola

Sebanyak 16 tim akan bertanding pada turnamen yang digelar 21-23 November 2022.

PUBG Mobile kembali menggelar PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) pada pekan depan.
Foto: ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference
PUBG Mobile kembali menggelar PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) pada pekan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile kembali menggelar PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) pada pekan depan. Turnamen musim ketiga ini akan berlangsung pada 21-23 November 2022.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, PMIC Season 3 tidak hanya menghadirkan influencer PUBG Mobile tetapi juga pesepak bola Indonesia. Konsep baru PMIC Season 3 ini turut dihadirkan agar penggemar PUBG Mobile dan sepak bola di Tanah Air dapat turut menikmati game PUBG MOBILE di tengah euforia Piala Dunia 2022 yang akan segera berlangsung. 

Baca Juga

Selain itu, dibuat pula pembaruan PUBG Mobile versi 2.3 yang baru saja diluncurkan. Pembaruan ini memungkinkan gamer memainkan PUBG Mobile dengan tema sepak bola berkat kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi.

Turnamen ini akan diikuti oleh 16 tim. Tim tersebut beranggotakan pro player, influencer PUBG Mobile, dan atlet sepak bola. Mereka akan memperbutkan hadiah utama berupa paket berlibur ke Bali. 

Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi satu pro player/influencer PUBG Mobile, satu atlet sepak bola, dan dua pemain dari komunitas PUBG MOBILE. BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, serta pro player dan influencer PUBG Mobile populer lainnya siap berpartisipasi dalam turnamen ini setelah memenangkan voting dari komunitas yang telah diselenggarakan pada 11-13 November 2022 lalu.

Sementara itu dari pemain sepakbola, akan ada Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, dan Rizky Pora yang bergabung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement