Jumat 18 Nov 2022 20:47 WIB

Mason Mount Puji 'Sentuhan Akhir' Harry Kane

Mount dan Kane menjadi andalan lini depan Timnas Inggris.

Para pemain timnas Inggris menjalani latihan di Doha, Qatar, Rabu (16/11/2022).
Foto: Twitter @england
Para pemain timnas Inggris menjalani latihan di Doha, Qatar, Rabu (16/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Bintang Chelsea, Mason Mount, memuji kapten Inggris Harry Kane atas kemampuannya dalam penyelesaian akhir. Mount yang kemungkinan akan menjadi starter bersama Kane di Piala Dunia Qatar 2022, yakin striker Tottenham Hotspur itu memiliki cara khusus dalam finishing touch.

Dua pemain ini berharap menjadi ujung tombak Inggris di Qatar. Mount ingin Three Lions melangkah lebih baik setelah di Piala Dunia 2018 mencapai semifinal.

"Dalam pelatihan saya tidak berpikir saya pernah melihatnya. Jelas dia melewatkan mungkin beberapa peluang, tetapi tidak sampai dua berturut-turut?," kata Mount tentang penyelesaian akhir Kane, dilansir dari Tribalfootball, Jumat (18/11/2022).

Mount menegaskan tak pernah melihat Kane melewatkan dua peluang berturut-turut yang didapatkan. Cara Kane menembak dan mengambil tendangan sudut dinilainya sungguh sangat spesial.

Mount dan Kane menjadi andalan di masing-masing klubnya. Mount juga cukup tajam dalam urusan mencetak gol dan ahli tendangan bebas.

Kemampuan keduanya diprediksi akan berguna bagi pasukan Gareth Southgate. Inggris tergabung di grup B bersama Iran, Amerika Serikat dan Wales. Laga pertama Inggris akan melawan Iran pada 21 November. Kane dan kawan-kawan favorit lolos dari fase grup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement