Jumat 18 Nov 2022 19:35 WIB

Curtis Jones Tanda Tangani Kontrak Jangka Panjang Baru

Jones menjelaskan mengapa Liverpool adalah klub yang ideal baginya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Curtis Jones dari Liverpool selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool FC dan Brighton Hove Albion di Liverpool, Inggris, 30 Oktober 2021.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Curtis Jones dari Liverpool selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool FC dan Brighton Hove Albion di Liverpool, Inggris, 30 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool Curtis Jones telah menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Scouser secara resmi bergabung dengan The Reds sebagai pemain U9 dan hubungannya dengan klub masa kecilnya telah diperpanjang setelah ia berkomitmen untuk masa depannya di AXA Training Center sesaat sebelum jeda pertengahan musim.

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada staf pelatih karena telah mempercayai saya seperti biasa, karena telah memberi saya kesempatan," kata Jones setelah tanda tangan, dikutip dari Tribal Football.

"Tentu saja saya sangat senang. Itu adalah hal yang mudah (untuk memutuskan untuk memperbaru)," ujarnya.

"Ini klub masa kecil saya, saya seorang Scouser, saya telah mendukung klub sepanjang hidup saya, jadi ya, saya bersemangat dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan," terangnya.

Jones menjelaskan mengapa Liverpool adalah klub yang ideal baginya untuk melanjutkan perkembangannya di tahun-tahun mendatang.

Pemain internasional Inggris U21 mengatakan: “Untuk semuanya, sungguh. Saya pikir jika saya berada di klub yang berbeda juga, tujuan dan impian saya akan selalu datang ke sini dan bermain."

"Tapi saya di sini sekarang, saya sudah di sini sejak saya berusia enam tahun, saya telah melewati semuanya," katanya.

"Saya telah mendukung tim sepanjang hidup saya dan terutama sekarang dengan bagaimana tim ini dan staf pelatih di sekitar saya."

"Saya merasa ini adalah tempat yang sempurna untuk saya dan lagi, seperti yang saya katakan, saya tidak sabar menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement