Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Kontrak Rafael Leao dan Bennacer Siap Diperpanjang Milan?

Jumat 18 Nov 2022 16:05 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Paolo Maldini

Paolo Maldini

Foto: EPA-EFE/Simone Venezia
Leao dan Bennacer telah dalam pembicaraan tentang kesepakatan baru

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Direktur AC Milan Paolo Maldini mengatakan pembicaraan kontrak baru terus berlanjut dengan Rafael Leao dan Ismael Bennacer.

Kedua pemain telah dalam pembicaraan tentang kesepakatan baru selama beberapa bulan terakhir tapi Maldini mengakui ini sudah lewat dari target.
 
"Kami telah membicarakan (perpanjangan kontrak) ini selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun," kata Maldini kepada Sky Italia dikutip dari Tribal Football, Jumat (18/11/2022).
 
Salah satu prioritas Rossoneri sekarang adalah memperpanjang kontrak Leao, untuk memastikan penyerang 23 tahun itu bertahan di San Siro.
 
Kontrak Leao bersana AC Milan akan berakhir pada Juni 2024. Maldini mengakui bahwa AC Milan melewatkan tenggat waktu pertama untuk perpanjangan kontrak Leao.
 
"Kami akan bertemu pada saat yang tepat dan membuat keputusan. Idenya adalah untuk menutup (kesepakatan) sebelum Piala Dunia, terutama dengan pemain yang terlibat dalam kompetisi, Leao dalam hal ini," katanya.
 
Striker muda asal Portugal itu merupakan salah satu aset terbaik yang di miliki AC Milan karena ketajamannya di lini depan. Dari 14 penampilannya di Serie A Italia sejauh musim 2022/2023, penyerang muda itu telah mencetak enam gol dan lima assist.
 
Sama seperti Leao, Ismael Bennacer juga bergabung dengan AC Milan pada tahun 2019 lalu. Bennacer pergi ke AC Milan setelah meninggalkan Empoli. Tapi situasi pada Bennacer sepertinya sedikit mudah.
 
Laporan terbaru di Italia menunjukkan Ismael Bennacer akan melipatgandakan gajinya di klub AC Milan dalam kontrak baru senilai 4 juta euro per tahun hingga 2027.
 
"Kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Bennacer dan agennya akhir-akhir ini," kata Maldini. 
 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA