Jumat 18 Nov 2022 13:49 WIB

Kings Raih Lima Kemenangan Beruntun Usai Kalahkan Spurs

Davin Vassell menjadi pemain Spurs yang paling subur

DeAaron Fox
Foto: bostonglobe
DeAaron Fox

REPUBLIKA.CO.ID, SACRAMENTO — Sacramento Kings terus menancapkan tajinya dan kini San Antonio Spurs menjadi korbannya untuk meraih lima kemenangan secara beruntun pada laga lanjutan kompetisi bola basket NBA di Golden 1 Center, Jumat (18/11) WIB dengan skor 130-112

De'Aaron Fox, dikutip dari laman NBA menjadi pemain Kings yang mengemas poin tertinggi yakni 28, disusul Malik Monk dengan 26 poin. Berikutnya Harrison Barnes dan Domantas Sabonis masing-masing mengemas 16 poin.

Davin Vassell menjadi pemain Spurs yang paling subur dengan raihan 29 poin disusul Keita Bates-Diop dengan 16 poin dan Tre Jones dengan 15 poin. Hasil ini membuat San Antonio baru meraih enam kemenangan dari 16 laga.

Bagi tim tuan Sacramento, kemenangan ini jelas sangat menguntungkan mengingat tim ini sudah menelan enam kekalahan dari 14 laga. Kemenangan lima kali beruntun jelas menjadi motivasi tersendiri bagi Malik Monk dan kawan-kawan.

Kings mengawali laga dengan cukup bagus. Sebagai tuan rumah langsung menggebrak meski lawan tidak kalah agresifnya. De'Aaron Fox benar-benar menjadi motor dalam pengumpulan poin. Kings akhirnya mampu mengakhiri kuarter pertama dengan 37-28.

Memasuki kuarter kedua Spurs yang dimotori Davin Vassell terus melakukan tekanan. Memang tidak seagresif di kuarter pertama. Namun akhir babak pertama ini tim tamu mampu memperpendek selisih poin dengan 56-63.

Laga ketat langsung terjadi di kuarter ketiga. Tim tuan rumah yang tertekan di kuarter dua mencoba mempertahankan keunggulannya. Malik Monk menjadi salah satu yang dominan termasuk lemparan tiga angka yang dilakukan saat waktu tersisa 3,9 detik. Kings tetap unggul 89-82 di kuarter tiga.

Di kuarter pamungkas, Trey Lyles dan Malik Monk terbilang cukup mendominasi. Duet mereka mampu menambah pundi-pundi poin bagi tim dan membuat tim lawan kesulitan untuk mendekat. Akhirnya Kings mampu mengakhiri laga dengan 130-112.

Pada laga selanjutnya, Sacramento Kings bakal menjamu Detroit Pistons di Golden 1 Center, Minggu (20/11) waktu setempat dan San Antonio Spurs bakal tandang ke markas Los Angeles Clippers di Crypto.com Arena, Sabtu (19/11) waktu setempat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement