Jumat 18 Nov 2022 03:09 WIB
...

Tiga Klub Ini Potensi Dapatkan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Ronaldo diperkirakan akan meninggalkan Man United pada jendela transfer Januari 2023.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo yang dikabarkan tak lama lagi berpisah dengan Manchester United.
Foto: AP/Francisco Seco
Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo yang dikabarkan tak lama lagi berpisah dengan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United akan segera berakhir. Pemain internasional Portugal itu diperkirakan akan meninggalkan Iblis Merah selama jendela transfer Januari 2023.

Sudah ada spekulasi seputar masa depan pemain berusia 37 tahun itu sebelum dia memberikan wawancara kepada Piers Morgan yang mengkritik klub, termasuk pelatih kepala Erik ten Hag, dan pemiliknya.

Baca Juga

Ronaldo pasti sekarang memainkan pertandingan terakhirnya untuk Man United, tetapi ia memiliki kontrak dengan juara 20 kali Liga Inggris hingga akhir musim 2022/2023.

Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim bahwa Iblis Merah dapat memecat penyerang itu karena komentarnya baru-baru ini sehingga ada kemungkinan Ronaldo dapat tersedia secara gratis pada awal 2023.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (17/11/2022), ada tiga klub yang berpotensi dalam perburuan tanda tangan Ronaldo.

1. Sporting Lisbon

Ronaldo memulai kariernya di Sporting, dan selalu ada spekulasi ia akan kembali ke klub raksasa Portugal sebelum memutuskan untuk gantung sepatu. Pasalnya, tim Hijau-Putih dipandang sebagai favorit bagi penyerang yang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mewakili Portugal di Piala Dunia 2022.

Presiden Sporting Frederico Varandas telah menolak untuk mengesampingkan langkah masa depan untuk Ronaldo, sementara pelatih kepala klub Ruben Amorim juga baru-baru ini berbicara banyak tentang penyerang tersebut.

Kembali ke Sporting akan memungkinkan Ronaldo untuk terus bermain di level tinggi di sepak bola Eropa, meskipun musim ini Sporting gagal lolos dari grup Liga Champions. Namun ia tidak akan memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya di kompetisi itu pada paruh kedua musim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement