Rabu 16 Nov 2022 18:49 WIB

Permintaan Maaf Hazard untuk Pendukung Real Madrid

Hazard digaet Real Madrid dari Chelsea dengan transfer kurang lebih 100 juta euro

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Striker Real Madrid Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Striker Real Madrid Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang timnas Belgia, Eden Hazard menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar Real Madrid. Hazard menilai ia belum menunjukkan performa impresifnya selama berkostum Los Merengues.

"Itu selalu terjadi, selama musim saya harus bekerja dan bermain sepak bola, tetapi ketika saya memiliki tiga pekan untuk istirahat saya tak mengubahnya," kata Hazard menjelaskan kepada Marca dilansir Tribal Football, Rabu (16/11).

Hazard digaet Real Madrid dari Chelsea dengan biaya transfer kurang lebih 100 juta euro. Namun pemain asal Belgia itu sempat dikritik karena badannya terlihat gemuk saat pramusim El Real.

Meski demikian, Hazard tak butuh waktu lama untuk mengembalikan bentuk badan idealnya. Sayang, awal kariernya bersama Madrid terganggu dengan masalah cedera.

"Kisah itu empat tahun lalu, meskipun itu kenyataan, tetapi kemudian saya memiliki dua bulan yang luar biasa sebelum cedera," sambung Hazard.

Malang tak dapat ditolak, untung tak bisa diraih. Kiprah Hazard bersama Los Blancos tak semulus saat ia berkostum the Blues. Usai berat badan yang berhasil diturunkan Hazard masih belum dapat menunjukkan sihirnya lantaran kerap diterpa masalah cedera.

Pesepak bola 31 tahun mengaku kondisinya bersama Madrid tidak bisa ia jelaskan secara kata-kata. Hazard menilai terlalu banyak momen sulit yang dialaminya dalam dua tahun terakhir.

"Saya merasa harus meminta maaf kepada penggemar (Madrid). Saya punya satu tahun lagi dan saya harus membuktikan diri, tapi itu tidak mudah karena saya harus bermain lebih banyak," kata dia.

Meski melempem bersama Madrid namun Hazard tetap menjadi salah satu harapan untuk masyarakat Belgia. Ia masuk ke dalam skuad De Roude Devils untuk kejuaraan Piala Dunia 2022 Qatar.

Adapun untuk diketahui Belgia sendiri bakal tergabung dalam Grup F bersama timnas Kanada, Maroko, dan Kroasia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement