Rabu 16 Nov 2022 17:25 WIB

Chelsea Ingin Serius Boyong Wonderkid Milik Palmeiras

Endrick menikmati musim ini dengan penuh gol di level junior untuk Palmeiras

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Endrick Felipe
Foto: football5star
Endrick Felipe

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mendapat dorongan untuk mengambil langkah dalam pengejaran wonderkid Palmeiras, Endrick Felipe.

Pasalnya, Paris Saint-Germain dilaporkan telah melakukan dua kali penawaran untuk penyerang tersebut meskipun masih mendapatkan penolakan dari klub asal Brasil.

Klub asal Prancis dilaporkan mengajukan tawaran senilai 39,5 juta poundsterling, tetapi itu masih belum sesuai dengan klausul pelepasan pemain yang membutuhkan 52,7 juta poundsterling untuk menyegel kesepakatan.

Namun, berita tentang Palmeiras menolak tawaran PSG itu menjadi dorongan untuk pemain besar Liga Primer Inggris, Chelsea.

Laporan yang dikutip dari Tribal Football, Rabu (16/11/2022), menyebutkan bahwa The Blues mengikuti situasi itu dengan cermat dan bersedia menyamai PSG jika mereka memenuhi klausul pelepasan Endrick.

Endrick kemudian akan memutuskan sendiri di mana ia akan melanjutkan masa depannya, bukan orang-orang di sekitarnya.

Bek Chelsea Thiago Silva bisa memainkan peran penting dalam perburuan transfer bintang Brasil yang sedang naik daun.

The Times melaporkan bahwa tim yang berbasis di London menggunakan bek Silva untuk membantu menjamu Endrick dan keluarganya di Cobham.

Endrick menikmati musim ini dengan penuh gol di level junior untuk Palmeiras, termasuk enam gol dari tujuh pertandingan untuk tim U-20 di Copinha musim ini.

Remaja itu akhirnya dipromosikan ke tim utama dan telah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam enam pertandingan Serie A untuk membantu Palmeiras memenangkan gelar juara pada 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement