Rabu 16 Nov 2022 10:54 WIB

Perpisahan MU dan Cristiano Ronaldo Dipastikan Segera Terjadi

Ronaldo sudah mencoba meninggalkan MU musim panas lalu, namun upayanya gagal.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. Man United dan Ronaldo diprediksi tak lama lagi akan berpisah.
Foto: EPA-EFE/Javier Etxezarreta
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. Man United dan Ronaldo diprediksi tak lama lagi akan berpisah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perpisahan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United (MU) sepertinya sudah pasti akan segera terjadi. Setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, kehadiran pemain berusia 37 tahun itu di Old Trafford tinggal menghitung hari saja.

Pemain asal Portugal, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, ingin pergi pada Januari 2023 dan berharap klub seperti Sporting Lisbon atau Chelsea menjadi pelabuhan selanjutnya. CR7, julukan Ronaldo, sudah mencoba meninggalkan Old Trafford musim panas lalu, namun upayanya tidak berhasil.

Baca Juga

Tapi apa yang akan dilakukan Man United? The Daily Mirror dilansir Marca, Rabu (16/11/2022) melaporkan klub sedang mempertimbangkan membuat tawaran 150 juta euro untuk mengontrak Kylian Mbappe. Sebenarnya Mbappe juga memiliki masalah sendiri dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, tampaknya itu tidak akan cukup karena PSG menolak tawaran 200 juta euro untuk pemain Prancis itu dari Real Madrid pada tahun 2021.

Belum lagi fakta bahwa Man United tidak bermain di Liga Champions, yang tidak diragukan lagi menjadi keharusan bagi pemain Prancis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement