Selasa 15 Nov 2022 22:52 WIB

Penyerang Bali United Berharap Kompetisi Liga 1 Bisa Segera bergulir

Harapan M Rahmat dilandasi kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino ke Indonesia.

Pesepak bola Bali United M Rahmat.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pesepak bola Bali United M Rahmat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Bali United M Rahmat berharap kompetisi Liga 1 Indonesia bisa segera bergulir setelah sempat terhenti karena tragedi Kanjuruhan awal bulan lalu. Harapan M Rahmat ini tidak terlepas dari kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino ke Indonesia untuk kedua kalinya untuk menghadiri KTT G20 di Bali.

Rahmat berharap dengan hadirnya Gianni Infantino kali kedua ini memberikan kabar baru di sepak bola Indonesia dan turut mempercepat kembali bergulirnya kompetisi.

Baca Juga

"Sebagai pemain saya hanya berharap yang terbaik untuk kompetisi sepak bola di Indonesia segera terlaksana. Tentunya dengan sistem dan prosedur yang lebih profesional dari sebelumnya," kata Rahmat, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (15/11/2022).

Diketahui kehadiran Infantino tersebut untuk memberikan hal positif terkait sepak bola Indonesia dan pria asal Italia itu memastikan penyelenggaraan kompetisi sepak bola dan event Piala Dunia U-20 2023 aman dan ramah untuk diselenggarakan di Indonesia.

Sebelumnya pada 18 Oktober lalu, Gianni juga hadir ke Indonesia yakni di Jakarta dalam melakukan kunjungan setelah tragedi Kanjuruhan awal Oktober yang memakan korban lebih dari 130 jiwa.

Sejak saat itu, kompetisi Liga 1. Liga 2 dan Liga 3 belum digulirkan sembari menunggu hasil investigasi. Kehadirannya kali ini pun memberikan kabar segar untuk memastikan kompetisi akan segera dimulai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement